Comscore Tracker

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!

Daripada jadi beban pikiran, coba deh bicarakan sama dia

Seharusnya semakin lama kamu menjalin hubungan sama pasanganmu sekarang, cinta di antara kalian pun semakin besar dan kuat. Tetapi, ada hal yang bikin kamu jadi ragu tentang cinta dan perasaan pasangan. Kamu merasakan kalau pasangan sepertinya gak begitu serius dan mencintaimu.

Kalau kamu sedang meragukan cinta pasangan maka gak ada salahnya memastikan beberapa hal di bawah ini. Pasalnya, cinta pasangan pantas kamu ragukan kalau lima hal ini selalu kamu rasakan.

1. Cuek dan terkesan masa bodoh denganmu selama ini

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!unsplash.com/Scott Webb

Memang ada seseorang yang memiliki kepribadian cenderung lebih diam dan cuek dalam hubungan. Namun kamu juga harus mengamati lebih jelas lagi, jika memang cueknya pasangan sampai pada tahap masa bodoh denganmu maka wajar saja jika di dalam hatimu timbul sebuah keraguan.

Dia gak pernah ingin tahu keseharian atau bagaimana kondisimu sepanjang hari ini. Kamu merasa dia gak pernah menunjukkan kepeduliannya, walau hanya lewat ucapan atau kata-kata.

2. Terlalu sibuk sampai kamu seperti merasa asing di dekatnya

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!pexels.com/Dương Nhân

Kamu sudah berusaha memahami kesibukan pasangan selama ini, tetapi kamu justru merasa makin ragu dengannya. Kesibukannya bikin kamu merasa diabaikan dan kesepian, kamu seolah yang berjuang sendirian selama ini dalam hubungan.

Dia selalu tenggelam dan asyik dengan dunianya, sampai pada suatu titik kamu merasa sudah asing jika di dekatnya, karena gak banyak kebersamaan atau komunikasi yang kalian lakukan selama ini.

3. Kebiasaan buruknya gak pernah berubah jadi lebih baik

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!pexels.com/Ketut Subiyanto

Kebiasaan buruk memang jika dibiarkan dan justru dipelihara bisa membawa dampak buruk bagi diri sendiri dan juga orang lain. Tampaknya juga kamu merasakan hal itu pada pasangan sebab sejauh ini kamu bersamanya, gak pernah melihat ada usaha atau perubahan baik yang nyata dalam dirinya.

Justru dia gak segan menunjukkan kebiasaan buruknya padamu berkali-kali tanpa merasa bersalah atau takut kamu terluka.

Baca Juga: 5 Hal Ini Bikin Perasaan Takut Jatuh Cinta Makin Parah, Stop Terpuruk!

4. Keakrabannya dengan lawan jenis sangat berlebihan

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!unsplash.com/Eliott Reyna

Sebenarnya kamu gak ambil pusing kalau pasangan punya beberapa teman lawan jenis. Tetapi, yang bikin kamu gak nyaman dan keberatan adalah kedekatannya dengan lawan jenis sudah terlalu berlebihan. Kamu merasa pasangan lebih dekat dengan teman lawan jenisnya dibandingkan kamu.

Dia juga gak ada niatan buat mengenalkan kamu dengan temannya tersebut, yang makin bikin kamu bertanya-tanya apakah benar pasangan mencintaimu atau justru sebenarnya tidak.

5. Gak pernah mengenalkanmu pada orang terdekatnya

Cinta Pasangan Pantas Diragukan, kalau 5 Hal Ini Selalu Kamu Rasakan!unsplash.com/Force Majeure

Jangankan pada teman atau sahabatnya, selama kamu menjalani hubungan dengannya gak pernah sama sekali kamu dengar niatnya buat mengenalkanmu pada orangtuanya. Padahal hubungan yang kalian jalani sudah cukup lama dan jauh di dalam hati kamu ingin sekali berkenalan dengan orang-orang terdekat pasangan. Namun sepertinya pasangan gak pernah ada keinginan untuk melakukannya.

Kalau keraguanmu pada cinta pasangan masih berlanjut, gak ada salahnya buat membicarakan hal itu sama pasangan. Namun kalau gak ada solusi dan aksi nyata dari pasangan yang bikin kamu bisa mengusir keraguan itu. Maka, sudah sepatutnya kamu mempertimbangkan lagi kelanjutan jalinan hubunganmu.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Jatuh Cinta dengan Si Melankolis

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya