Comscore Tracker

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuek

Harus banyakin sabar, nih!

Sebelum memutuskan untuk mendekati gebetan, biasanya seseorang akan mencari tahu terlebih dahulu bagaimanakah sosok gebetannya tersebut. Sehingga dia bisa memiliki strategi ataupun cara dalam menaklukkan hati gebetan saat menjalani PDKT nanti. Tak terkecuali dirimu yang juga tengah berusaha mendekati seseorang alias si gebetan.

Sebelumnya kamu memang sudah tahu jika dia merupakan orang yang cuek, sehingga menurutmu cukup sulit mendekatinya. Oleh karena itu, ada baiknya perhatikan lima hal berikut sebelum kamu yakin dan mantap mendekati tipe gebetan yang cuek. Keep reading!

1. Jangan terus menerus bersikap agresif

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuekilustrasi pasangan (pexels.com/Trinity Kubassek)

Menang benar saat mendekati gebetan yang cuek, maka kamu harus memiliki inisiatif yang lebih dalam berusaha. Namun, jangan sampai sikapmu tersebut menjadi berlebihan alias agresif. Karena hal tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan risi, serta berpotensi bikin gebetan ilfeel.

Sesekali kamu juga harus pandai dalam bersikap tarik ulur agar gebetan merasa penasaran denganmu. Namun, hal tersebut harus dilakukan dengan timing yang pas supaya gebetan yang awalnya penasaran akhirnya mau sedikit demi sedikit terbuka.

2. Perdalam komunikasi dengan mulai membahas tentang hal yang dia sukai

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuekilustrasi perempuan menatap layar hp (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Sebelum mantap mendekati gebetan yang cuek, kamu harus tahu dulu apa kesukaan ataupun hobinya. Karena hal tersebut merupakan kunci untuk mengembangkan komunikasi secara mendalam nantinya.

Karena biasanya orang akan cenderung bersemangat ketika diminta menjelaskan hal yang dia sukai. Dengan begitu kamu bisa berlama-lama mengobrol dengan gebetan, sehingga peluang untuk mendekati serta menaklukkan hatinya bisa sedikit lebih mudah.

Baca Juga: 5 Ciri Gebetan yang Tidak Suka Sama Kamu, Bukannya Cuek Lho!

3. Jangan sesekali mengeluhkan sikap cueknya

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuekilustrasi wanita menatap layar hp (pexels.com/Alex Green)

Sebelum mendekati tipe gebetan yang cuek, hal yang harus kamu selalu ingat ialah jangan sampai mengeluhkan sikap cueknya nanti. Karena tiap orang punya sifat dan karakter yang berbeda-beda, apalagi jika sikap cueknya tersebut memang bawaan sejak lama.

Tentu saja bukan hal yang mudah bagi orang bertipe cuek untuk berubah dalam waktu yang singkat. Hal tersebut juga bisa menyinggung dirinya dan membuatnya merasa gak nyaman saat mengobrol denganmu nanti.

4. Kamu harus bisa membedakan cuek yang beneran naksir dan gak peduli

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuekilustrasi dua orang mengobrol (pexels.com/Mike Jones)

Memang agak sulit untuk mengetahui isi hati seseorang yang memang kesehariannya cukup cuek dan gak mudah ditebak gerak-geriknya. Oleh karena itu, gak ada salahnya kamu meminta pendapat dan saran dari sahabatmu atau perbanyak membaca artikel seputar relationship.

Sehingga kamu bisa mendapatkan pandangan soal bagaimana ciri gebetan bertipe cuek saat sedang menyukai atau naksir seseorang. Jadi, kamu pun tak terlalu kesulitan saat membedakan cuek yang betulan naksir dan cuek yang memang tak peduli.

5. Butuh kesabaran yang lebih

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuekilustrasi pasangan (pexels.com/Mike Jones)

Sebelum memantapkan diri mendekati tipe gebetan yang cuek, kamu juga harus mempersiapkan diri dengan baik. Karena kamu butuh banyak kesabaran lebih saat menghadapi tipe gebetan yang demikian.

Karena sering kali respons gebetan yang cuek membuatmu bisa mati kutu alias gak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu, kamu juga harus bisa membuat strategi dan memakai cara agar kedekatanmu dan gebetan makin hari bisa intens, agar nantinya membuahkan hasil yang diinginkan.

 

Diperlukan hati yang mantap dan yakin saat akan mendekati tipe gebetan yang cuek. Karena kebanyakan orang biasanya akan mundur dan menyerah, sebab merasa gak bisa menaklukkan tipe gebetan yang demikian.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Kadang Perhatian Kadang Cuek Padamu 

its gracie Photo Verified Writer its gracie

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya