Comscore Tracker

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembali

Hayo, kamu juga gak nih?

Sebenarnya tak ada yang salah saat seseorang kembali menghubungi mantannya. Apalagi jika sebelumnya keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan dengan baik-baik, seharusnya setelah putus komunikasi masih berjalan lancar meski gak dilakukan sesering dulu.

Tetapi, ada pula seseorang yang berusaha menahan diri agar tak menghubungi mantannya meskipun pada akhirnya dia gak tahan untuk melakukannya. Nah, kira-kira apa yang menjadi alasan seseorang gak tahan ingin menghubungi mantannya kembali? Ini nih ulasan selengkapnya!

1. Tiba-tiba merasa sangat rindu

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembaliunsplash.com/Blake Connally

Rindu kepada seseorang memang rasanya gak enak jika dipendam sendiri, lebih nyaman dan lega ketika kamu bisa menyampaikannya pada orang yang sedang kamu kangenin. Karena hal itulah bisa membuat seseorang gak tahan untuk menghubungi mantannya kembali. Meskipun gak semua orang berani dan gak gengsi saat bilang rindu pada sang mantan.

2. Bosan dan butuh teman mengobrol

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembalipixabay.com/Candid_Shots

Karena dulunya terbiasa mengobrol tentang apa pun, membuat seseorang gak tahan ingin menghubungi mantannya kembali. Karena sedang merasa bosan ataupun kesepian, seseorang bisa kembali menyambung komunikasi dengan mantan meskipun pada awalnya sempat renggang.

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Saat Mendadak Kangen Mantan

3. Masih sayang dan ingin balikan

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembaliunsplash.com/Anastasia Vityukova

Terkadang penyesalan saat berpisah dari mantan membuat seseorang ingin memperbaiki keadaan dengan cara balikan. Menghubungi mantan kembali dilakukan agar bisa kembali menjalin kedekatan yang sempat renggang akibat putus hubungan. Dan berharap bisa kembali bersama menjalani hubungan yang sebelumnya sempat berpisah.

4. Memastikan sendiri apakah mantannya sudah memiliki orang baru

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembalipixabay.com/idshivam09

Jika seseorang sangat ingin tahu alias kepo namun gak menemukan jawaban yang memuaskan. Biasanya seseorang tersebut akan mencari tahu langsung dari sumbernya, termasuk bertanya sendiri pada sang mantan. Tentang status hubungannya saat ini, apakah sedang sendiri atau sedang didekati oleh seseorang.

5. Hanya ingin bertanya kabar tentang orang terdekat mantan

5 Alasan Logis Seseorang Gak Tahan Ingin Menghubungi Mantannya Kembaliunsplash.com/Warren Wong

Seseorang yang gak tahan untuk kembali menghubungi mantan, biasanya sekadar ingin bertanya tentang kabar orang terdekat dari mantan. Misalnya saja orangtua atau saudaranya, karena dulunya memang akrab dan terbiasa menjalin komunikasi. Sehingga bisa membuat seseorang tersebut menjadi rindu dan akhirnya memutuskan untuk menanyakan langsung pada sang mantan.

Gak masalah kok jika kamu menghubungi mantan kembali, asalkan kamu tak berharap lebih mantan akan membalas komunikasimu sesuai yang kamu inginkan. Tetap bersikap baik dan sopan dalam berkomunikasi dengan siapa pun, sekalipun pada mantan kekasih.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Perlu Menghubungi Mantan Setelah Putus Cinta

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya