Comscore Tracker

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Ini

Coba deh ingat-ingat lagi sikap gebetan sama kamu selama ini

Kamu masih mempertanyakan bagaimana perasaan gebetan padamu? Karena merasa gak yakin kalau pendekatan yang kalian lakukan akan membuahkan hasil yang manis. Akhirnya kamu jadi galau dan bimbang karena bingung harus terus lanjut atau mundur.

Gak perlu cemas lagi, karena berikut ini ada beberapa sinyal yang bisa kamu tangkap dari gebetan sebelum memutuskan untuk mundur. Sinyal baik yang menandakan kalau pendekatanmu disambut baik dan memungkinkan untuk berhasil!

1. Meski chatting gak tiap jam, tapi gebetan gak pernah kehabisan topik mengobrol denganmu

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Iniunsplash.com/Alexey Elfimov

Chatting jadi kegiatan wajib yang harus dilakukan agar lebih dekat dengan gebetan. Meski gak tiap menit atau jam kalian bertukar chat, namun dia seolah gak pernah kehabisan topik atau cerita. Selalu ada saja hal yang dibahas bersamanya, sampai gak terasa banyak waktu yang dihabiskan saat asyik chatting dengannya.

2. Dia bercerita banyak tentang dirinya tanpa diminta

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Iniunsplash.com/Chermiti Mohamed

Kadang gak semua orang bisa terbuka dengan orang lain, apalagi orang yang belum lama dia kenal. Tetapi saat bersamamu dia gak ragu bercerita banyak tentang dirinya, dari hal kecil dan sepele sampai hal besar dan rahasia. Semua hal yang kamu bahkan gak ketahui sebelumnya meski berulangkali stalking media sosialnya, tapi berkat cerita yang dia sampaikan kamu jadi memahami bagaimana dan seperti apa gebetanmu itu.

3. Perhatian yang diberikan gak lebay tapi cukup dan sesuai porsi

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Iniunsplash.com/Kelly Sikkema

Siapa sih yang gak suka kalau gebetan jadi orang yang perhatian sama kamu? Tentu saja hal sepele seperti itu bisa menaikkan suasana hatimu jadi lebih baik. Tetapi yang menonjol dari perhatian gebetan ialah, dia gak berlebihan dan gak jadi love bombing kepadamu. Dia memberimu perhatian sekadarnya dan sesuai porsi dan tidak terlihat seperi ingin membuatmu jadi baper saja.

Baca Juga: Hati-hati Modus, 5 Ciri Gebetan yang Cuma Mau Bikin Kamu Baper doang!

4. Selalu berusaha mengajakmu bertemu ketika ada waktu kosong

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Iniunsplash.com/Chermiti Mohemed

Gebetan selalu menunjukkan usahnya dengan cara mengajakmu bertemu dengan memastikan apakah kalian memiliki jadwal kosong bersama. Gebetan yang gak gengsi mengajakmu bertemu biasanya memiliki ketertarikan yang lebih kepadamu.

Bertemu denganmu dilakukan sebagai cara untuk saling mengenal lebih jauh, dalam hal ini juga pertemuan yang dilakukan untuk melihat sejauh mana kamu dan gebetan merasa nyaman saat berdua.

5. Saat bertemu, dia gak canggung dan bisa jadi pendengar yang baik

Jangan Galau Mau Mundur, Kalau Gebetan Rajin Berikan 5 Sinyal Baik Iniunsplash.com/Chermiti Mohamed

Selain mengajakmu bertemu saat memiliki waktu luang, dia juga gak terlihat canggung saat mengobrol denganmu. Bersamamu dia bisa lepas bercerita dan menjadi dirinya sendiri. Selain itu, gebetan juga bisa jadi pendengar yang baik, dia selalu menyimak dan menghargai apa pun yang kamu sampaikan padanya. 

Itulah tadi lima sinyal baik yang gebetan tunjukkan padamu yang menandakan dia juga memiliki ketertarikan lebih. Jadi sebelum memutuskan mundur, coba deh kamu amati sikap dia sejauh ini saat kalian PDKT ya!

Baca Juga: 5 Zodiak Gebetan yang Doyan Ghosting, Suka Menghilang Tanpa Kabar

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya