Comscore Tracker

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha Lebih

Jangan nyerah dulu!

Pendekatan yang baik dan memakai strategi, bisa membawa cukup peluang agar kedekatanmu dan gebetan menjadi satu tingkat lebih jelas. Namun, gak semua orang yang tengah PDKT menemui kemudahan.

Karena bisa jadi si gebetan masih ragu dan belum menaruh ketertarikan yang besar denganmu. Jika sudah demikian, maka tentunya perlu usaha yang esktra agar bisa menarik perhatiannya.

Nah, gak ada salahnya buat simak lima tanda berikut untuk memastikan apakah benar gebetan sudah sepenuhnya tertarik padamu ataukah belum.

1. Sewaktu-waktu dia gak mengabarimu alias menghilang begitu saja

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha LebihIlustrasi wanita melihat ponsel (pexels.com/Ivan Samkov)

Sejak awal dekat serta kenal, sebenarnya komunikasimu dengan gebetan gak terbilang intens. Sebab, dalam beberapa kesempatan dia tiba-tiba saja menghilang dan gak kunjung mengabarimu.

Sampai kamu sendiri merasa bingung serta ragu, apakah kedekatan ini bisa dilanjutkan atau tidak. Jika sudah sering kamu rasakan, maka hal itu bisa jadi tanda yang cukup jelas kalau gebetan belum sepenuhnya naksir ataupun tertarik kepadamu.

2. Jarang mengapresiasi usaha atau sikap manismu

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha LebihIlustrasi pasangan (pexels.com/Khoa Võ)

Jadi hal yang wajar ketika seseorang menunjukkan ketertarikannya lewat cara-cara manis agar menyenangkan hati gebetan. Akan tetapi, kamu gak terlalu merasakan hal itu ketika sedang berusaha membuat sebuah kejuatan kecil atau pujian tulus. Karena si dia jarang menunjukkan apresiasinya, apalagi sekedar respons rasa terima kasih ataupun menampilkan ekspresi senangnya.

Baca Juga: 5 Tanda Gebetan Gak Menyukaimu Sejak Kencan Pertama Kalian Berlangsung

3. Tidak mencoba berinisiatif agar bisa berkencan denganmu lagi

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha LebihIlustrasi pasangan berkencan (pexels.com/Katerina Holmes)

Setelah kencan pertama dilakukan, pasti kamu berusaha untuk menjadwalkan kencan kedua dan seterusnya. Namun, sejauh ini kamu gak pernah melihat gebetan berinisiatif mengajakmu kencan terlebih dahulu.

Kamulah yang selalu mencoba atau menawarkan gebetan untuk hangout bersama. Kadang sesekali, dia juga menolak beberapa ajakanmu untuk pergi bersama dengan alasan tertentu.

4. Cuek dengan penampilan diri sendiri

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha LebihIlustrasi pasangan (pexels.com/SHVETS production)

Biasanya seseorang yang tengah dekat alias memiliki gebetan, sebisa mungkin akan berpenampilan dengan baik. Agar bisa menarik perhatian gebetan atau membuat kesan baik dalam dirinya sendiri. Akan tetapi, gebetan gak menunjukkan sikap demikian karena kamu merasa hanya dirimulah yang berusaha menjaga penampilan agar membuatnya nyaman.

5. Sangat tertutup dan gak terlalu suka kalau kamu kelewat kepo

5 Tanda Gebetan Belum Sepenuhnya Tertarik denganmu, Perlu Usaha LebihIlustrasi pasangan (pexels.com/Trung Nguyen)

Memang gak semua orang bisa terbuka dengan orang yang baru dia kenal ataupun dekati. Namun, rasanya kamu sulit menemukan celah agar bisa lebih mengenal gebetan lewat obrolan ataupun pertemuan.

Sebab, dia gak terlalu terbuka padamu dan menghindari pertanyaan yang sifatnya terlalu kepo. Padahal sedikit saja dia mau membuka diri, kamu berharap nanti akan memudahkanmu untuk melihat bagaimana baiknya kamu dalam menyikapi PDKT ini.

 

Jika kamu masih mau mendapatkan perhatiannya, maka gak masalah untuk membuat effort yang lebih ketika PDKT. Karena mungkin dengan begitu, kamu bisa perlahan-lahan bisa menaklukkan hatinya.

Baca Juga: Niatnya Gak Serius, Tanda-tanda Gebetan Sebatas Penasaran Sama Kamu

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya