Comscore Tracker

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan Dia

Lebih baik akhiri dan cari yang lebih baik!

Tindakan mungkin memang lebih unggul daripada kata-kata dalam menjalani suatu hubungan. Akan tetapi menjaga perasaan masing-masing juga ga kalah penting dalam suatu hubungan. 

Tindakan seperti itu sesungguhnya bukan pilihan yang baik untuk kamu jalankan, karena bisa mengubah hubungan kalian menjadi toxic relationship. Nah, berikut adalah 5 kalimat di mana bisa menjadi tanda untuk kamu lebih berani meninggalkan dia. Supaya ga capek fisik dan batin.

1. Jangan lebay atau drama!

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan Diahttps://www.pexels.com/@vera-arsic-304265

Dia harus memberikan usahanya yang terbaik untuk membantu kamu dengan memanfaatkan perspektif laki-laki yang lebih tinggi memandang segala hal untuk memberikan ketenangan pikiran kepada kamu seorang wanita.

2. Kalau kamu sayang aku, pasti kamu ga akan nolak ngelakuin ini

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan Diahttps://www.pexels.com/@minan1398

Terpancing dalam kalimat satu ini adalah hal yang salah untuk kamu. Karena tanpa sadar sebenarnya dia sedang mempermainkan perasaan kamu yang sebenarnya tidak baik dalam menjalankan hubungan. Sebaiknya kedua belah pihak saling menghormati tindakan dan cara mengekspresikan rasa sayang mereka masing-masing.

3. Kenapa sih kamu gabisa kayak mantan aku

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan DiaUnsplash/Nathan Dumlao

Membanding-bandingkan kamu dengan mantan pacarnya sudah menjadi tanda di luar batas. Ini adalah sesuatu hal yang seharusnya tidak perlu kamu toleransi dalam menjalin hubungan. Sudah menjadi hal yang buruk ketika dia benar-benar memiliki keberanian untuk mengevaluasi kamu dengan kepribadian pacarnya yang lalu.

Baca Juga: 7 Tanda Hubungan Tidak Sehat, Tinggalkan sebelum Menyesal!

4. Kamu bisa diam ga sih?

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan Diahttps://www.pexels.com/@zun1412

Ketika pasangan kamu malah memberitahu kamu untuk tutup mulut ini berarti pria kamu adalah orang yang belum dewasa untuk benar-benar memperhatikan dan memahami kamu. Mendengarkan wanitanya dengan baik adalah bentuk perhatian dan rasa cinta yang sesungguhnya.

5. Gitu aja kok ga bisa atau bodoh banget

Girls, 5 Kalimat Ini Udah Jadi Tanda Kamu Harus Tinggalkan Diahttps://www.pexels.com/@vera-arsic-304265

Meskipun kamu membuat kesalahan di sana-sini, kamu tidak pantas disebut konyol melalui orang yang kamu sukai. Karena sudah melakukan kesalahan sudah mendorong kamu berada pada posisi yang benar-benar tidak aman dan rentan, dan si dia seharusnya tidak menyulut rasa tidak aman itu dengan membuat jadi lebih buruk.

Jika 5 kalimat ini sudah menjadi hal biasa yang terlontar dari mulut lelaki kamu, segera pertimbangkan untuk tinggalkan dia atau sampaikan dengan baik. Agar hubungan kalian bisa lebih harmonis dan tidak berhenti untuk saling berkembang bersama-sama.

Baca Juga: 10 Kalimat yang Langsung Bikin Cewek Berpikir Kamu Cowok Kasar

Hanan imtinani Fathiyah Photo Verified Writer Hanan imtinani Fathiyah

Read for lifes

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya