Comscore Tracker

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!

Mendingan jangan dilakukan deh, hehehe

Tidak sedikit hubungan percintaan yang gagal karena cewek sudah gede rasa alias GR duluan. Banyak cewek yang salah mengira bahwa sang pujaan hati juga memiliki perasaan yang sama. Hal ini tentu ujung-ujungnya membuat cewek menjadi galau dan sakit hati.

Nah, buat para cowok, kamu harus tau nih kalau 5 hal ini bisa bikin cewek jadi GR dan salah sangka. Apa saja sih? Yuk, simak artikel berikut!

1. Kamu hobi isengin dia

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!unsplash.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau cowok memiliki sifat jahil. Kamu suka tarik rambut atau cubit pipi si dia karena gemes? Duh kurang-kurangin deh! Si cewek yang menaruh hati padamu, akan merasa bahwa dirimu juga memiliki perasaan yang sama.

Dia mengira kamu menganggunya karena menyukainya dan ingin berinteraksi dengannya. Padahal bisa saja kamu cuma gemes dan pengen jahilin dia, kan?

2. Sering nge-chat dia

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!Unsplash/Alejandro Escamilla

Memulai percakapan di messenger atau sosial media untuk sekedar menyapa dan menanyakan urusan tugas sih nggak ada masalah. Tapi kalau terus-terusan menghubungi dia via chat untuk membahas hal-hal yang gak perlu itu bisa bikin si dia salah sangka lho!

Dia akan mengira kamu ingin tahu kabarnya dan memiliki perasaan ‘khusus’ padanya. Padahal bisa saja kamu sedang bosan dan butuh teman untuk berbicara, bukan?

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Membuat Cewek Jadi Tak Menarik di Hadapan Cowok

3. Minta tolong hal pribadi ke dia

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!unsplash.com

“Eh bisa tolong telfonin mama aku nggak?” 

“Aku lagi di rawat inap nih, bisa bantu ambilin obat di klinik nggak?”

Minta tolong itu sah-sah aja kok, apalagi kalau sama temen sendiri. Nggak ada yang salah, bro. Tapi kalau minta tolong hal-hal pribadi ke cewek, kamu bisa bikin dia GR lho!

Dia yang menyukaimu akan berpikir bahwa kamu mempercayainya untuk menangani urusan pribadimu, dia juga akan berpikir bahwa kamu menganggapnya spesial! Wah, kalau dia mengetahui kamu tidak mempunyai perasaan yang sama bakal bikin patah hati banget, dong!

4. Rajin ngajakin dia jalan

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!unsplash.com

Kamu senang pergi hangout dengan si dia karena karakternya yang asik? Tapi kamu hanya menganggapnya sebagai teman? Boleh kok kalau kamu tetap pengen jalan dengan si dia, tapi kamu bisa mengajak teman-teman yang lain agar dia tidak merasa ‘spesial’ dan GR saat kamu mengajaknya jalan.

Si dia yang menyukaimu akan sangat kegirangan apabila kamu mengajaknya pergi jalan dan cuma berduaan, dari pada salah paham mendingan jangan ya, bro! 

5. Kenalin dia ke teman-temanmu

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Jadi GR dan Salah Sangka, Baper Deh!unsplash.com

Saking senangnya memiliki teman seperti dia, kamu jadi suka ngenalin dia ke teman-temanmu saat tidak sengaja bertemu? Eits! Hal ini bakal bikin dia yang menyukaimu GR berat lho! Dia akan berpikir bahwa kamu mengenalkannya pada teman-temanmu karena kamu mengakuinya sebagai seseorang yang ‘spesial’. 

Nah itu dia 5 hal yang paling sering bikin cewek merasa GR. Untuk para cowok yang dari awal tidak memiliki perasaan yang ‘spesial’, sebisa mungkin jangan lakukan 5 hal di atas biar si dia gak patah hati, ya!

Baca Juga: 5 Cara Simpel Menolak Cowok yang Sedang PDKT, Dijamin Ampuh!  

Hazna Deva Photo Verified Writer Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You