Comscore Tracker

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!

Segera akhiri sebelum makin tersakiti

Setiap orang memiliki keinginan dan harapan yang lebih ketika menjalin sebuah hubungan. Tentunya semua orang berharap menjalin hubungan dengan orang yang tepat untuk dapat diajak bersisian ke depannya. Kalau kamu ingin lanjut ke jenjang yang lebih serius, coba periksa jangan sampai 7 tanda ini pernah dilakukan cewekmu, bro!

1. Dia seringkali menuntut hal-hal yang terbaik dari kamu saja

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/ Zun Zun

Seringkali dia meminta agar kamu memberikan di hadiah atau kado-kado yang memiliki kualitas terbaik. Jika cewekmu juga sering kayak gini kamu perlu mempertimbangkan lagi apa dia cewek yang tepat buat kamu. Bisa jadi dia tidak cukup bahagia dengan kesederhanaan yang nantinya akan kamu beri ke depannya.

2. Dia tidak memiliki pandangan soal rencana ke depan

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/ Tirachard Kumtanom

Saat kamu berusaha untuk membicarakan soal rencana ke depan, dan dia sering mengalihkan pembicaraan atau bahkan mengatakan belum siap untuk kesekian kalinya juga merupakan pertanda yang kurang baik soal hubunganmu, nih. Kalau kamu sudah sering memberikan dia waktu untuk berpikir dan dia tetap merasa belum siap, yakin masih mau lanjut?

3. Dia tidak terlalu mengingat hal-hal kecil tentangmu

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/Dejan Krstevski

Tanda orang yang benar-benar tulus mencintai adalah dia yang bisa mengingat hal-hal kecil dari pasangan. Hal ini menunjukkan perhatian yang dia berikan kepada kamu sebagai pasangan. Namun, mungkin hal kayak gini gak berlaku untuk pasanganmu ya. Daripada mengingat dia malah sering lupa soal hal detail tentang kamu

Baca Juga: Merasa Dipermainkan? 5 Balasan Ini Akan Membuatnya Menyesal!

4. Dia masih sering menyinggung soal mantannya

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/Zun Zun

Jangan mau dibanding-bandingin sama mantan. Kalau dia masih sering ungkit-ungkit dan bandingin kamu dengan mantan kekasihnya, kamu perlu mikir ulang apa dia cocok buat kamu? Sebaik-baiknya pasangan adalah dia yang bisa menghargai kamu sebagai pengisi harinya, kan.

5. Banyak orang di sekelilingmu yang memperingatkan soal dia

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/ Inna Lesyk

Orang lain terkadang lebih peka daripada dirimu sendiri. Kalau kamu seringkali diperingatin  soal dia, mungkin kamu perlu mendengarkan mereke, deh. Karena gak mungkin kalau mereka kompak memperingatkanmu tanpa alasan yang jelas.

6. Sekeras apapun kamu mencoba, sebenarnya kamu tidak terlalu nyaman dengan dia

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/ vjapratama

Harapannya dengan memiliki pasangan kamu memiliki tempat untuk berbagi dan bersandar di saat kamu memang membutuhkannya. Namun, saat kamu merasa ragu dan tidak dapat membagi cerita dengan dia bisa jadi itu adalah insting dalam dirimu yang menunjukkan kalau kamu memang tidak terlalu nyaman dengan dia.

7. Sering menjatuhkan kamu ketimbang mendukungmu

Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!Pexels.com/Vera Arsic

Dukungan adalah hal kecil yang sangat dibutukan dalam menjalani hidup. Saat kamu menemukan bahwa pasangan kamu justru lebih sering menjatuhkan dirimu ataupun tidak menghargai apa yang sedang dan telah kamu lakukan berarti dia tidak bisa mengajak kamu ke arah yang lebih baik. Ada kemungkinan untuk dia semakin memperburuk kamu dalam menjalani kerasnya hidup.

Karena semua orang berhak bahagia dengan hidupnya, maka jangan sampai kamu mengajak orang yang salah untuk mengisi hari-harimu berikutnya. Semoga harimu menyenangkan!

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Daisy Photo Verified Writer Daisy

Sky doesn't explain itself high

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya