Comscore Tracker

Mencintaimu Dalam Doa adalah Cara Terbaik untuk Menata Perasaanku

Biarkan Aku Menata Hati dan Mencintaimu dalam setiap Sujudku

Kalimat ini, kalimat yang selalu kudengar ketika mulai mengenal cinta. Sangat sering mendapat nasehat dengan kalimat itu kala mencintai seseorang atau bahkan kehilangan orang yang saya cintai karena perbedaan prinsip. Dan sekarang aku baru mulai sadar dari makna kalimat

Mencintai tak selamanya harus memiliki.

Sepanjang perjalanan kisah cintaku, aku beberapa kali jatuh cinta kepada orang. Tapi anehnya, baru sekarang aku menegrti dari kalimat sederhana itu. Dia orang yang baru aku kenal dalam lima bulan terakhir mampu mengubah dan menggugah lubuk hati ini, untuk mengenal makna cinta yang sejatinya.

Menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dengannya ternyata Tuhan dan alam tak mendukung, berbagai rintangan dan jurang yang sudah dilewati nyatanya tak mampu membuat kami bersatu. Akhirnya, mencintainya dalam Doa adalah cara terbaik untuk memberikan kebahagiannya.

Awalnya berat dan sakit, menata hati yang retak tak semudah membuang komunikasi dengannya, karena ada kenagan yang sudah masuk di relung sanubari. Dan akhirnya, mengiklhaskan dan mencintainya dalam doa dapat menenangkan jiwa yang terlanjur terluka.

Idris Shikamaru Photo Community Writer Idris Shikamaru

Anak Kos yang doyan kelayapan ke tempat indah (www.anakkos.net) dan www.ngayap.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You