Comscore Tracker

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!

Gak mau kan dicap perebut pacar orang?

Pernahkah kamu tergoda untuk merebut pacar orang? Dengan dalih cinta, kamu mengabaikan perasaan orang yang tersakiti karena ulahmu: dia yang kamu rebut pacarnya. Sebelum terlanjur, renungkanlah baik-baik tindakanmu itu.

Sebagai bahan introspeksi, baca juga penjelasan di bawah ini. Semoga setelahnya kamu menyadari kesalahanmu dan mulai berhenti mendekati pacar orang.

1. Banyangkan seandainya kamu berada di posisi orang ingin kamu rebut pacarnya

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!Pexels.com/Pixabay

Sebelum melakukannya, coba bayangkan seandainya kamu berada di posisi orang yang ingin kamu rebut pacarnya. Kalau kamu merasa kesal dan tidak rela, itu juga yang dirasakan dirinya. Jadi, masih berniat merebut pacar orang?

2. Masih banyak orang jomblo di dunia ini, kenapa milih yang sudah punya pasangan?

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!Pixabay.com/Pexels

Daripada kamu mencari masalah dengan merebut pacar orang, bukankah lebih baik mencari yang jomblo saja? Kemungkinan tak ada pihak yang merasa tersakiti karena ulahmu. Hubungan kalian pun bisa jadi aman dari gunjingan orang lain.

3. Lebih baik urungkan niat tersebut sebelum banyak masalah menghampirimu

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!Pexels.com/Tess Emily Seymour

Menyandang status sebagai perebut pacar orang adalah masalah tersendiri bagimu. Belum lagi mungkin kamu akan dibenci orang yang kamu rebut pacarnya atau bahkan dijauhi teman-temanmu. Sudah siap dengan itu semua?

Baca Juga: Bertema Pelakor, 7 Alasan Kamu Harus Nonton The Last Empress

4. Tak ada hal yang dipandang positif dari tindakan merebut pacar orang

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!Pexels.com/Burst

Sepertinya tak ada satu pun orang yang berpendapat bahwa merebut pasangan orang adalah tindakan positif. Walaupun kamu hanya melakukannya sekali, kemungkinan cap sebagai perebut pacar orang akan selalu melekat pada dirimu. Mau seperti itu?

5. Terakhir, ingatlah selalu bahwa hukum karma pasti berlaku

Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!Pixabay.com/Antranias

Kita sering mendengar bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan pasti ada balasannya, baik maupun buruk. Ketika kamu tega merebut pacar orang, tak ada yang tahu jika di masa depan mungkin kamu akan mengalami hal serupa, pasanganmu direbut orang misalnya.

Well, sebelum berencana merebut pacar orang, alangkah baiknya kamu introspeksi diri terlebih dahulu. Jangan lupa renungkan pula 5 hal di atas, ya!

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Cowok yang Berhasil Didekati Pelakor, Waspadalah!

Iis E. Photo Verified Writer Iis E.

A curious woman, sharing for healing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You