Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru Mantan

Kamu bukan nih?

Mantan memang terkadang membuat kesal meski dulunya kamu pernah bahagia bersamanya. Namun sebagian orang terkadang masih kepo dengan kehidupan terbaru mantan dan stalking terhadap kekasih barunya. Biasanya yang masih kepo dengan segala macam yang berhubungan dengan mantan itu perempuan tetapi tak menutup kemungkinan sebagian laki-laki pun sering stalking mantan dengan pacar barunya. Berikut 5 alasan kenapa kamu suka stalking pacar baru mantan!

1. Informasi mengenai pacar baru mantan itu sangatlah mudah

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru MantanPexels/Pixabay

Teknologi kian hari kian canggih dan tentu informasi mengenai pacar baru mantan akan sangat mudah diakses di media sosial. Sehingga hal itu menyebabkan kamu kepo dan stalking pacar baru mantan lewat akun media sosialnya. Bukan apa-apa kamu hanya ingin tahu saja seperti apakah orang yang sudah menggantikan posisi dirimu di hatinya. Bahkan berkat media sosial pula kamu bahkan tahu alamat dia berada saat ini.

2. Kamu merasa dia adalah sainganmu

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru MantanPexels/Nastya Sensei Sens

Saat mantan punya pacar baru kamu pasti merasa dia adalah sainganmu atau bahkan kamu berpikir dia sudah merebut seseorang yang kamu sayangi. Tentunya pikiran seperti ini membuat kamu stalking pacar baru mantan terlepas apakah kamu masih mempunyai rasa atau tidak kepada sang mantan. Apalagi bila mantan tak lama mempunyai gebetan baru sesudah putus sama kamu. Otomatis perasaan kepo pun akan semakin menghiasi dirimu.

3. Ingin tahu informasi sang mantan yang sudah menyakiti hati

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru MantanPexels/Lisa Fotios

Beberapa orang nyatanya masih ingin tahu kabar seseorang yang telah menyakiti hati mereka yaitu mantan. Mereka ingin tahu apakah sang mantan telah move on dan bahagia dengan kehidupan sekarang atau malah sebaliknya. Otomatis bila keingintahuan mereka besar, mereka akan stalking semua orang yang berkaitan dengan sang mantan termasuk kekasih barunya. Tapi setelah tahu bila mantan nyatanya bahagia bersama pacar barunya, kamu pun ujung-ujungnya merasa galau juga apalagi kalau kamu masih sendiri.

Baca Juga: Seperti Detektif, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Skill Stalking Mumpuni!

4. Agar membuat perasaan menjadi lebih baik

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru MantanPexels/freestock.org

Ya benar, ketika kamu tahu pacar baru mantan seperti apa dan kamu merasa dia tak lebih rupawan darimu ada suatu perasaan yang terbersit kalau kamu lebih baik dari pacar baru mantan. Tentunya perasaan seperti ini akan sedikit membuatmu senang dan lega meskipun saat ini kamu belum menemukan pengganti dirinya. Tapi mungkin juga setelah kamu tahu seperti apa rupa pacar baru mantan, kamu malah lebih semangat mencari penggantinya.

5. Kamu belum move on

5 Alasan Kamu Jadi Seseorang yang Hobinya Stalking Pacar Baru MantanPexels/Pixabay

Terakhir alasan kenapa kamu stalking pacar baru mantan di media sosial mungkin saja kamu memang belum move on dan masih memiliki rasa yang tertinggal pada mantanmu. Padahal kini keadaan mantanmu jauh lebih baik dan sudah mendapatkan seseorang yang menggantikan dirimu. Ketika kamu belum move on darinya lebih baik kamu tak lagi stalking pacar baru mantan di media sosial karena hanya akan melukai dirimu.

Benar gak nih?

Baca Juga: Daripada Stalking Mantan, Kamu Bisa Lakukan 9 Hal Ini Saat Perjalanan

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya