Comscore Tracker

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang Ekspresif

Apakah termasuk pacarmu?

Saat kita ingin menjalin hubungan tentu kita ingin menjalin hubungan dengan cowok yang ekspresif, romantis dan humoris. Namun kita lupa bahwasanya menjalin hubungan dengan cowok kurang ekspresif pun jelas memiliki keuntungan tersendiri yang gak kita sadari. Berikut 5 keuntungan yang akan kamu dapatkan saat berpacaran dengan cowok yang kurang ekspresif, yuk simak saja ulasannya di bawah ini!

1. Hal baru selalu kamu temukan padanya setiap hari

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang EkspresifPixabay/Kieutruong Photos

Karena dia bukanlah pria yang mudah terbuka pada orang lain, otomatis kamu akan sering menemukan hal baru pada dirinya. Setiap hari kamu selalu menemukan hal unik mengenai dirinya, karena dia tak mudah terbuka pada orang lain otomatis kamu akan menjadi orang kepercayaannya saat dia sudah terbuka padamu. Kamu pun menjadi orang yang sangat berharga bagi dirinya dan hal itu bukan cuma ucapan belaka.

2. Mampu mengenalmu dengan lebih baik

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang EkspresifPixabay/free photos

Cowok yang kurang ekspresif biasanya dia menyayangimu dengan caranya sendiri. Dia lebih suka menunjukannya langsung termasuk berusaha mengenalmu lebih dalam daripada hanya sekedar ucapan manis.

Memang iya dia tak bisa berucap manis tetapi rasa cintanya padamu itu tulus dan kesetiannya sudah tak diragukan lagi. Lagipula rasa cinta itu harus dibuktikan bukan? 

3. Take action

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang EkspresifPixabay/Pexels

Hampir sama dengan poin sebelumnya, cowok yang kurang ekspresif lebih suka take action membuktikan kalau dia sungguh-sungguh padamu bukan cuma menghujanimu dengan ucapan manis belaka. Misalnya saja ketika kamu ingin makan malam yang romantis, dia malah mengajakmu makan di taman dengan membawa bekal buatan dirinya.

Lucunya meski dia tak bisa masak dia berusaha dan belajar yang mana semua itu demi dirimu. Dia memang gak bisa romantis tapi semua perlakuannya padamu itu justru menunjukkan sisi romantis dirinya.

Baca Juga: 5 Zodiak ini Terkenal Berisik dan Ekspresif, Zodiakmu?

4. Bukan seseorang yang dominan

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang EkspresifPixabay/Blickpixel

Seseorang yang kurang ekspresif keuntungan lainnya adalah dia bukan sosok yang dominan. Dia gak akan memaksakan kehendak kalau kamu memang gak suka. Dia memikirkan perasaan kamu dan kenyamanan dirimu saat bersamanya.

Hanya karena kamu tak sependapat dengannya bukan berarti dia memaksakan semuanya. Dia lebih suka mengesampingkan egonya daripada kamu harus terluka.

5. Saat bicara cenderung lebih hati-hati

Jangan Ragu, 5 Kelebihan Pacaran dengan Cowok yang Kurang EkspresifPixabay/Mabel Amber

Dia memang kurang ekspresif tapi dia bukanlah sosok yang bicara sembarangan. Dia sangat berhati-hati dalam bicara dan berusaha agar lawan bicaranya tak terluka dengan ucapannya.

Tentunya hal ini jelas akan membuatmu nyaman daripada kamu mempunyai pacar yang ekspresif tetapi bicaranya semau dia dan tidak memikirkan perasaanmu. Padahal jelas sebagai seorang perempuan kamu cenderung lebih perasa. 

Sudah tahu?

Baca Juga: Girls, Tetaplah Jomblo Sampai Kamu Menemukan 8 Tipe Cowok Seperti Ini

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You