Comscore Tracker

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!

Tetap sabar ya!

Saat mempunyai pacar, tentunya kita pun harus berusaha berteman dengan temannya pacar. Namun sayangnya gak semua teman pasangan cocok dengan kita dan bisa akrab dengan kita. Bahkan tak jarang kita malah sebal dengan temannya pasangan dan berharap kekasih kita mau berhenti berteman dengannya, meskipun hal itu kekanak-kanakan.

Nah daripada kamu sebal dan emosi dengan temannya pacar, lakukan hal berikut ini untuk mengatasinya!

1. Temukan permasalahannya dulu

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!myholidayguru.co.uk

Kalau kamu memang sangat sebal dengan temannya pacar, cobalah cari akar permasalahan kenapa kamu bisa gak menyukai teman dari pacarmu itu. Siapa tahu setelah kamu tahu kenapa kamu tak menyukai teman dari pacar kamu bisa mengatasi rasa sebalmu itu. Nah mulailah dengan mencari tahu kenapa kamu bisa sebal padanya!

2. Cari sisi positif dari teman pacarmu

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!Pixabay/Sasint

Saat kamu tak menyukainya, cobalah cari sisi positif yang ada pada teman dari pasanganmu. Karena siapa tahu kamu tak menyukainya karena kamu belum mengenalnya.

Carilah sifat-sifat positif yang belum kamu ketahui dan membuatmu jadi mengubah perspektifmu padanya. Jangan mencari tahu kekurangannya karena akan membuatmu semakin tak menyukainya.

Baca Juga: 5 Tips Biar Teman Gak Cemburu Saat Kamu Dekat dengan Pacarnya

3. Jangan memberi ancaman pada pacar

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!Pexels/Pixabay

Biasanya saat kita tak merasa cocok berteman dengan temannya pacar, kita malah mengancam pacar dan menyuruh dia memilih antara kamu dan temannya. Jangan seperti ini karena ini akan memberatkan dia yang akhir-akhirnya akan membuatmu malah ribut dengannya. Karena sebelum bertemu denganmu, tentu dia lebih dulu mengenal temannya kan?

4. Batasi pertemuan dengan temannya pasangan

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!Pixabay/Mabel Amber

Jangan membuat permusuhan kalau memang kamu tak menyukainya. Cobalah mulai saat ini batasi pertemuan dan interaksimu dengan temannya pacar. Hal ini akan memudahkanmu ketika kamu memang sebal padanya. Karena terkadang kita tak bisa memilih berteman dengan siapapun yang membuat kita merasa nyaman bukan? So, daripada kamu harus berpura-pura baik, batasi saja pertemuanmu dengan temannya pacar.

5. Diskusikan dengan pasanganmu

Jangan Emosi Dulu, Lakukan 5 Hal Ini Saat Sebal dengan Temannya Pacar!Pexels/Pixabay

Terakhir, diskusikan dengan pasanganmu saat kamu memang sebal dengan temannya agar kekasihmu bisa memberikan nasihat terbaiknya untukmu. Tetaplah berpikir tenang dan santai dalam menghadapinya alias jangan stres dan dibawa santai saja. Toh lagipula hubungan kamu dan pacarmu baik-baik saja bukan?

So, dibawa santai saja yuk!

Baca Juga: Ada yang Suka Nyinyir sama Hubunganmu dan Pacar? Jawab dengan Ini

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya