Comscore Tracker

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting Relationship

Kamu harus tahu!

Fenomena ghosting relationship memang bisa terjadi pada siapa saja. Fenomena ini merupakan kondisi dimana pasangan meninggalkan kita begitu saja tanpa kejelasan disaat kita dalam kondisi sudah sayang. Biasanya ghosting relationship terjadi karena satu pihak ingin lepas tanggung jawab dan merasa tidak cocok hanya saja dia tak mau cari keributan. Alhasil pergi begitu saja tanpa pamit adalah salah satu jalan pilihannya. Perlu tahu, ini 5 tanda kamu sedang alami ghosting relationship!

1. Membatalkan janji begitu saja dan mundur perlahan

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting RelationshipPexels/Mawa

Mungkin awal-awal dia yang paling semangat untuk mendekatimu namun lambat laun akhirnya dia seperti mundur perlahan. Janji pun seringnya dia batalkan dengan beribu alasan. Kondisi ini harus kamu waspadai karena bisa saja setelah ini dia menghilang bagai ditelan bumi.

2. Malas mengobrol

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting RelationshipPexels/Pedro

Komunikasi denganmu sudah menjadi hal yang tidak excited lagi di mata dirinya. Dia membalas pesanmu seadanya dan bahkan dia terlihat malas untuk mengobrol bahkan bercerita apapun kondisinya saat ini. Ketertarikannya padamu sudah terkikis dan bisa saja dia sedang mencari momen yang tepat untuk meninggalkanmu.

3. Tidak diprioritaskan lagi

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting RelationshipPexels/Vera Arsic

Jika pasanganmu sudah tak memprioritaskan kamu lagi dari segi apapun kamu mesti waspada. Hal ini karena bisa saja dia pergi begitu saja di saat perasaanmu tengah membara padanya. Daripada kamu yang patah hati sendirian kan lebih baik mulai sekarang berusaha untuk bersikap biasa saja dan menghentikan perasaan sayangmu padanya. Hal ini supaya saat dia pergi kamu tak terlalu merasa sakit hati.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa dalam Hubungan Asmara Kamu Tetap Perlu Berpikir Logis

4. Sibuk dengan ponsel terus saat ada waktu bertemu

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting RelationshipPexels/Pixabay

Kalaupun akhirnya bisa ketemu, dia begitu sibuk dengan ponselnya tanpa sedikitpun merasa senang dengan kehadiranmu. Tipe orang seperti ini harusnya kamu sadari jika dia tak pantas mendapatkan cinta yang tulus darimu. Menganggapmu ada saja tidak apalagi menghargaimu. Segera move on karena kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dirimu.

5. Hilang dari peredaran

Pergi Tanpa Kejelasan, Ini 5 Tanda Kamu Alami Ghosting RelationshipPexels/PhotoMix ltd

Saat kamu mengalami ghosting relationship atau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya biasanya dia akan hilang dari peredaran. Dia seolah hilang ditelan bumi dan berbagai akun media sosialnya hilang begitu saja. Selain itu jangan harap dia mau menjawab semua telpon bahkan sms mu karena bisa saja dia justru ganti nomer bahkan memblok nomermu. Dia bisa saja ingin pergi darimu sudah lama hanya saja dia gak berani bilang dan dia merasa ini adalah jalan satu-satunya yang terbaik.

Yuk mulai sekarang perhatikan tanda-tandanya agar tak terlalu sakit hati saat dia pergi begitu saja!

Baca Juga: 5 Penyebab Utama Munculnya Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara 

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya