Comscore Tracker

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!

#AdaCinta Pahami agar tak sesak kemudian hari!

Dalam suatu hubungan pastinya kita mendasari segalanya atas nama cinta. Namun perasaan cinta kadang tak selalu ada di hati, bisa saja luntur bahkan tak membekas. Namun sebelum kita dihadapkan dengan kenyataan bahwa dirinya sudah tak cinta, alangkah lebih baiknya kamu mencari dahulu tanda-tandanya agar tak sesak di kemudian hari. Inilah lima sikap yang menyiratkan jika cowokmu tak lagi mencintaimu dan harus kamu ketahui dari sekarang!

1. Chatmu dibalas sangat lama olehnya

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!Pexels/Rawpixels

Biasanya, cowokmu selalu cepat membalas pesanmu dan tak membiarkan kamu menunggunya. Namun sayangnya makin hari cowokmu makin berubah bahkan tak jarang pesanmu tak dibalas olehnya. Satu hal yang harus kamu tahu, dia mulai bosan denganmu dan rasa cintanya telah luntur sehingga dia pasti banyak menghindarimu.

2. Jarang meluangkan waktunya untuk bersamamu

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!Pexels/Andre Furtado

Sikap selanjutnya yang menyiratkan rasa cinta cowokmu telah kandas, dia jarang meluangkan waktunya bersamamu walaupun hanya sebentar. Bahkan tak jarang dia menghilang seperti ditelan bumi dan benar-benar menghindarimu. Rasa cinta tak bisa dipaksakan, namun kamu masih bisa bertanya padanya tentang kejelasan hubungan kalian.

Baca Juga: Segera Akhiri, Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

3. Melupakan hal penting yang ada pada dirimu

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!Pexels/Pixabay

Entah itu hari ulang tahunmu, tanggal jadian kalian, bahkan kesukaanmu pun dia lupakan. Mungkin kamu bisa saja menganggap dia hanya lupa, tetapi yang harus kamu sadari, jika memang dia masih mencintaimu tentu dia takkan melupakan segala sesuatu tentang dirimu. Kalau memang dia lupa itu artinya perasaan cintanya telah luntur. Nah sadari ya sebelum kamu semakin sakit dan sesak!

4. Ketika bersamamu dia selalu banyak diam

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!pexels/Jasmine Walace Carter

Saat bersama denganmu, dia tak lagi sering berceloteh atau bercerita tentang dirinya. Dia lebih banyak diam dan tak tertarik untuk mendekat kepadamu. Jika kamu peka harusnya kamu sadar bahwa perasaan cintanya boleh jadi luntur atau hilang sama sekali.

5. Dia tak suka kamu menegurnya jika dirinya salah

Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!Pexels/Vera Arsic

Mungkin kamu hanya berusaha menasihati atau menegurnya ketika di salah, tetapi respon yang dia berikan amat berlebihan dan dia kadang marah-marah tak jelas hanya karena kamu menegurnya. Kalau dia memang cinta, dia gak akan memperlakukan kamu seperti ini kan? Sebelum kamu makin sakit hati dan terluka, lebih baik kamu sadari kalau perasaan cintanya telah luntur kepadamu. Lebih baik kamu akhiri hubunganmu dengannya daripada kamu terus menpertahankan seseorang yang hatinya bukan buatmu.

Mengalami lima tanda di atas? Mungkin sudah waktunya kamu mempertimbangkan lagi hubunganmu sebelum menyesal lebih dalam.

Baca Juga: 5 Cara Ini Membuatmu Tegar Hadapi Cinta Sebelah Tangan, Semangat!

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You