Comscore Tracker

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!

Jangan berlebihan!

Dalam menjalin asmara memang perasaan sayang pada pasangan bisa naik turun dan itu adalah hal yang normal. Namun jangan sampai perasaan hambar yang dimiliki pasangan dikarenakan karena kesalahan sikap kita sendiri. Karena bukannya bahagia, justru pasangan akan merasa illfeel. Berikut lima sikap yang harus kamu hindari karena akan membuat pasangan illfeel padamu, segera sadari ya!

1. Protektif

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!Pexels/Howdy

Dia memang pasanganmu tapi dia tetap mempunyai kehidupannya sendiri. Jangan mengekangnya dan bersikap protektif karena pasangan pasti merasa gerah. Lambat laun sikap protektifmu akan membuatnya lelah dan akhirnya illfeel. Daripada kamu terus-terusan memikirkan dirinya lebih baik kamu pun sibukan diri dan fokus dengan aktivitas sehari-harimu. Percaya saja kalau dia takkan kemana-mana!

2. Memberi hadiah setelah ribut

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!Pexels/trung nguyen

Mungkin niatmu baik dan ingin mencairkan suasana dengan memberinya hadiah setelah ribut. Namun sebaiknya urungkan niatmu untuk memberinya hadiah karena pasanganmu bisa illfeel dan merasa kalau kamu sedang menyuapnya dengan hadiah.

Lebih baik cairkan suasana dengan meminta maaf dan ambil hatinya lagi daripada kamu harus menghabiskan uang untuk memberinya hadiah. Niat tulusmu bisa disalahartikan jika tidak dalam momen yang tepat.

Baca Juga: Bikin Illfeel, 5 Hal Ini Haram Kamu Lakukan Saat Pacaran

3. Selalu habiskan waktu bersama

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!Pexels/Yogendra

Banyak pepatah yang mengatakan bila jarak itu memang perlu dalam hubungan untuk menciptakan rasa rindu. Namun jika kamu malah terlalu sering menghabiskan waktu bersamanya bisa saja perasaannya jadi jenuh karena setiap hari dan setiap waktu selalu bersamamu. Lama-lama bisa juga di merasa illfeel dengan perasaannya sendiri.

Oleh sebab itu meski kalian sudah resmi berpacaran biarkan pasanganmu tetap menikmati waktunya sendiri, waktu bersama teman-temannya, bahkan waktu bersama keluarganya. Ada baiknya juga jangan bertemu setiap hari meskipun jarakmu dekat dengannya.

4. Menjemput tanpa mengabari dulu

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!Pexels/Снежана

Mungkin dalam drama sikap ini terlihat romantis namun pada kenyatannya beberapa orang ingin menghabiskan waktu sendiri dulu tanpa pasangan. Bila kamu menjemputnya tanpa mengabari bisa-bisa dia merasa illfeel apalagi bila dilakukan setiap hari.

Biarkan dia menikmati waktunya sendiri tidak perlu diganggu olehmu, kalaupun kamu ingin menjemputnya pastikan dia memang sudah tahu dan sedang ada waktu kosong. Jika kamu menjemputnya saat dia sedang bersama teman-temannya itu akan membuatnya merasa terkekang.

5. Keseringan bilang cinta

Bukannya Romantis, Ini 5 Sikap yang Akan Membuat Pasanganmu Illfeel!Pexels/Ana Fransisconi

Mungkin pasangan akan merasa senang bila kamu mengatakan 'i love you'. Namun terus-menerus mengatakan cinta akan membuat dia merasa hambar dengan perasaannya. Cinta memang harus diungkapkan namun tidak harus setiap hari juga.

Masih mending bila pasangan hanya merasa hubungan yang terjalin terasa hambar jika dia bahkan merasa illfeel apa kamu yakin dia masih bisa bertahan? Oleh sebab itu jangan terus mengumbar cinta toh pasanganmu tahu kok kalau kamu memiliki perasaan padanya.

Jangan bikin pasangan illfeel ya!

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Pasanganmu Muak & Menjauh Darimu

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Jasa makeup artist murah hubungi my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You