Comscore Tracker

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua Orang

Coba dikroscek dulu sebelum membuat kesimpulan

Ketika kita merasa diberi harapan palsu oleh seseorang, kita pasti merasa kesal dan sedih bukan main. Apalagi jika tadinya kita merasa diterbangkan sampai awan, namun seketika juga dijatuhkan sejatuh-jatuhnya. Kesal dan sedih pasti dirasakan siapa saja, namun kita gak sewajarnya mencap PHP tanpa mencari tahunya terlebih dahulu. Sebelum kamu menyimpulkan sepihak, 6 tanda dibawah ini jika gebetanmu memang baik kepada semua orang dan justru kamu yang kegeeran karena sikapnya.

1. Dia mudah membuat orang lain tertawa dan nyaman

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua Orangjoonni.com

Kalau kamu merasa nyaman saat bersama dirinya dan selalu tertawa saat didekatnya, cobalah kamu mengeceknya dahulu apakah dia memang selalu membuat orang lain tertawa atau tidak. Kalau kamu tahu jika bersama orang lain pun sosoknya sangat baik dan selalu membuat orang lain tertawa, bisa jadi dia gak PHP malah justru dia ramah sama semua orang.

2. Dia chat kamu ketika dia butuh sesuatu

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua Orangdramafever.com

Coba kamu telusuri apakah dia chat kamu seharian atau saat butuh saja. Kalau hanya saat butuh, tandanya dia cuma menganggapmu sebagai teman baik yang dimintai tolong tak lebih.

3. Dia mengajakmu makan hari ini tetapi besok justru orang lain yang diajaknya

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua Orangsoompi.com/

Tentu saja kamu merasa menjadi sosok yang spesial ketika dia mengajakmu untuk makan. Hanya cobalah kamu telusuri, apakah dia besoknya mengajak temannya yang lain untuk makan? kalau iya bisa jadi kamu saja yang kegeeran kalau dia menyimpan rasa padahal boleh jadi sama sekali nggak.

4. Dia menulis sesuatu hal di media sosial namun dia gak menyebutkan itu untuk dirimu

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua OrangPexels/Burst

Ketika dia update status di media sosialnya dan terkesan romantis, kamu jangan geer dahulu. Bisa saja status itu untuk orang lain bukan untuk dirimu. Jadi jangan dulu buru-buru mencapnya PHP kalau sama sekali gak ada bukti.

5. Ketika kamu berjalan dengannya, dia selalu ramah menyapa siapa saja karena dia memiliki teman yang banyak

Bukan PHP, Ini 5 Tanda Jika Gebetanmu Memang Ramah ke Semua Orangsoompi.com

Terakhir, gebetanmu bisa saja memang baik dan ramah sama semua orang dan selalu menyapa siapa saja orang yang dikenalnya. Kalau memang begitu, tentu saja kesimpulanmu mengenai dia adalah tukang PHP merupakan kesalahan besar. Bisa jadi kamu yang terlalu geer dan baper lho!

Nah, kalau tanda-tanda di atas sudah cukup jelas terlihat dari dirinya, saatnya berhenti menganggap dia sedang PHP-in kamu ya.

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You