Comscore Tracker

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!

Wah, selamat, ya

Hubungan yang serius adalah hubungan yang memiliki rencana masa depan. Salah satu upaya untuk meresmikan hubungan tentunya dengan menikah. Namun, pernikahan sering tersendat karena sulitnya mendapatkan restu orangtua atau keluarga.

Oleh sebab itu, kamu harus mengambil hati keluarga sang kekasih agar direstui. Ini lima tanda yang mengisyaratkan kalau kamu sudah diterima oleh keluarga kekasih. Sudah tahu, belum?

1. Menyambutmu dengan baik

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!Pexels/Radu Florin

Jika keluarga kekasih mulai menyukaimu, pastinya mereka akan senang hati menerima kehadiranmu. Mereka akan menyambut kehadiranmu dan menerima keberadaanmu. Jika momen ini sudah terjadi, jelas kamu bisa bernapas lega. Itu tandanya usahamu untuk menikah sudah dipermudah.

2. Selalu mengundangmu

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!expertphotography.com/

Setiap keluarga pasti mempunyai suatu acara besar di hari tertentu. Saat acara tersebut, pasti mereka akan mengundangmu jika kamu sudah direstui oleh keluarga sang kekasih.

Bahkan, mereka ingin lebih kenal denganmu karena kamu sudah mendapatkan hati sang kekasih. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Di momen inilah, kamu harus semakin membuka diri dengan keluarga kekasih.

Baca Juga: 7 Alasan Sederhana Kenapa Kamu Selalu Gagal Membina Hubungan

3. Ada oleh-oleh untukmu

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!Pexels/Panos

Karena sudah mengenal dan merestuimu, pastinya keluarga pasangan akan ingat padamu, termasuk memberimu oleh-oleh bila mereka berlibur. Meski sekadarnya, itu sudah mengindikasikan kalau mereka menyukai dan merestui hubunganmu.

So, kamu harus semangat karena langkahmu sudah mendapatkan lampu hijau. Kamu tidak usah susah payah mengambil hati mereka.

4. Keluarga pasangan bercerita soal masa kecil

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!Pexels/Lisa Fotios

Mereka gak ingin menutupi apa pun darimu, termasuk soal masa kecil kekasihmu. Mereka akan senang hati menceritakannya dan mengenang lucunya kekasihmu saat masih kecil.

Kamu harus bersyukur mengenai hal ini karena kamu gak usah capek-capek mencari tahu bagaimana lucunya dia saat kecil. Tentunya, ini juga salah satu kode jika kamu sudah direstui oleh keluarganya.

5. Bertanya soal rencana

5 Tanda yang Mengisyaratkan Kamu Sudah Diterima oleh Keluarga Kekasih!Pexels/Joe

Tanda terakhir bila keluarga kekasih sudah menerimamu dengan baik adalah mereka akan menanyakan soal rencana masa depan kalian. Mereka bahkan akan menasihati kalian agar sebaiknya segera mengesahkan hubungan kalian.

Jika situasi ini sudah terjadi padamu, tentunya kamu pantas lega karena itu tandanya keluarga kekasih sudah merestui kamu, bahkan ingin segera menjadi mertuamu.

Itulah tanda-tanda jika keluarga kekasihmu sudah menerimamu. Coba perhatikan baik-baik saat kalian bertemu, ya!

Baca Juga: 5 Cara Pertahankan Chemistry dalam Hubungan, Yakin Gak Mau Tahu?

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Jasa makeup artist murah hubungi my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You