Comscore Tracker

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terus

Karena menjaga lebih susah daripada mendapatkan

Mendapatkan sesuatu itu terkadang lebih mudah daripada menjaganya. Sepertinya hal tersebut pas banget menggambarkan hubungan asmaramu dan dia, iya nggak? Tak jarang rasa bosan dan jenuh itu ada dalam hubunganmu dan pasanganmu. Ada baiknya kamu belajar untuk mempererat hubungan antara kamu dan dia, sebelum semuanya terlambat. Lakukan beberapa hal untuk si dia, atau mungkin melakukannya bersama si dia membuat rasa bosan dan jenuhmu luntur. Tertarik mencoba? Cek berikut ini yuk.

1. Dandan dan merawat diri nggak ada salahnya

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terusbeauty-pati.com

Buat kamu para wanita, jangan pernah bosan untuk berdandan dan merawat diri. Meski sudah menikah sekalipun, kamu juga harus tetap merawat dirimu tetap cantik di sela-sela kesibukan. Memang kenapa sih? Lagian sudah menikah juga. Sudah menikah bukan berarti lupa untuk merawat diri. Merawat diri itu bukan hanya untuk orang lain, tapi juga untuk dirimu sendiri.

2. Tampil rapih dan wangi

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terusdramapearls.com

Waktu masih jomblo, rajin dandan dan berpenampilan rapi. Tapi kok saat sudah punya pasangan, jadi rada malas ya untuk tampil rapi dan wangi? Big no! Tampil rapi dan wangi itu wajib hukumnya. Apalagi buat yang sudah punya pasangan. Nggak mau ‘kan si dia lirik yang lain? Kamu dan dia harus sama-sama memantaskan diri satu sama lain. Ingat ‘kan mempertahankan lebih susah daripada mendapatkan? Makanya kamu harus bisa menjaganya.

3. Buat jadwal to do list di weekend

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terusfluentu.com

Pacaran udah lama, tapi rasanya gitu-gitu aja? Sampai bosen? Tenang, kayaknya kamu dan dia butuh sesuatu yang baru untuk dilakukan. Gimana kalau kalian menyusun jadwal to do list apa yang bakal kamu lakukan di weekend. Apalagi kalo weekdays kan kalian berdua sama-sama sibuk, weekend menjadi waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kamu bisa pergi jalan ke taman berdua, ngopi sambil ngobrol santai berdua, atau mungkin mau main ke rumah si dia biar makin akrab sama keluarganya? Why not. Plus, kurang-kurangin sibuk main HP-nya ya.

4. Sempatkan waktu memasak bersama

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terusdramabeans.com

Ada waktu luang berdua? Gimana kalau kamu dan dia masak bareng? Pasti seru deh. Kamu bisa masakin makanan favorit si dia. Takut masakannya nggak enak? Nggak ada inspirasi mau masak apa? Tenang, kamu bisa menemukan deretan resep menggoyang lidah di aplikasi memasak terbaru miliki IDN Media, Yummy. Di aplikasi ini, kamu bisa memasak tanpa perlu khawatir lagi deh. Aplikasi Yummy ini bisa kamu download di App Store di Android dan IOS kok. Ada berbagai fitur menarik buat kamu yang hobi memasak atau lagi belajar memasak.

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat TerusDok. IDN Times

Pertama, kamu bisa mencari resep masakan berdasarkan bahan yang kamu miliki di kulkas. Misal cuma punya ayam, kamu tinggal memilih bahan ayam, dan Yummy bakal sediakan resep apa saja yang bisa kamu masak dengan bahan ayam saja. Di resep juga tertera keterangan seperti berapa lama waktu memasak dan akan jadi berapa porsi masakan tersebut.

Kedua, kamu bisa menemukan resep berdasarkan menunya seperti makanan penutup, camilan, minuman dan sebagainya. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi deh. Ketiga, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang hanya dengan mengunggah resep kamu ke aplikasi Yummy lho guys. Untuk info lebih lanjut, bisa kamu cek di sini ya. 

5. Berikan peluk dan cium tangan sebelum pergi bekerja

5 Tips Mempererat Hubunganmu Dengan Pasangan, Biar Hangat Terusfuncurve.com

Nih buat kamu-kamu yang sudah menikah, ritual manis seperti ini kadang terlewat saking sibuknya dengan rutinitas harian. Padahal hal sepele seperti ini membuat ikatan kamu dan dia makin erat. Sebelum mulai beraktifitas, berikan si dia pelukan hangat siapa tahu jadi lebih semangat menjalani hari. Sudah menikah, nggak usah pakai gengsi ya guys

Jadi gimana? Mau mulai dari yang mana dulu nih?

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Just For You