Comscore Tracker

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? 

Kira-kira kamu mau terima dia lagi nggak ya? 

Perpisahan memang merupakan hal yang lumrah dalam sebuah hubungan, tapi akan lebih menyakitkan jika kamu menjadi pihak yang ditinggalkan. Kecewa dan patah hati, hal yang akan kamu rasakan saat ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai. Bahkan kamu juga merasakan marah dan sakit hati yang sulit disembuhkan.

Lalu, bagaimana jika orang yang sudah ninggalin kamu tiba-tiba mencoba mendekatimu lagi? Apakah itu tandanya dia nyesel? Biar lebih jelas, berikut adalah 5 tanda kalau mantan nyesel ninggalin kamu, ngajak balikan nih? 

1. Dia sering menghubungimu

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? pixabay.com/Mimzy

Saat kamu ditinggalkan, dia benar-benar nggak menghubungimu sama sekali. Dia membiarkan kamu bersedih dan patah hati seorang diri. Lalu, bagaimana jika tiba-tiba dia mulai menghubungimu lagi. Bahkan jadi sering menelepon atau mengirimkan chat. Walaupun dia hanya berbasa-basi dan nggak secara gamblang mengatakan, tapi dia bisa jadi mulai merindukanmu dan nyesel ninggalin kamu. 

2. Dia jadi lebih perhatian

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? pixabay.com/JESHOOTS-com

Mungkin awalnya dia hanya menghubungimu untuk menanyakan kabar setiap hari atau basa-basi lainnya, tapi semakin hari kamu melihat sikapnya yang menjadi lebih perhatian padamu. Bahkan dia bisa bersikap lebih peduli daripada saat kamu dan dia masih pacaran dulu. Ketika dia berusaha membuatmu merasa sangat diperhatikan, itu bisa jadi tanda bahwa dia ingin kembali padamu. 

Baca Juga: Catat! Ini 5 Jurus Jitu Bikin Mantan Menyesal Sudah Memutuskanmu

3. Dia jadi sering curhat

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? pixabay.com/nastya_gepp

Dia sudah menjalin hubungan dengan orang lain, tapi mulai curhat kepadamu tentang masalah yang terjadi dalam hubungan percintaannya yang sekarang. Dia jadi sering menceritakan padamu betapa dia nggak bahagia dan nggak nyaman dengan pasangannya yang sekarang. Jika mantanmu melakukan itu, bisa jadi itu adalah kode bahwa dia ingin kembali menjalin hubungan denganmu. 

4. Dia jadi penguntit

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? Pexels.com/Vera Arsic

Mantan yang menyesal ninggalin kamu akan melakukan segala cara untuk bisa mengetahui apa pun tentangmu. Jika kamu nggak menerima telepon atau membalas chat, dia bisa saja menguntitmu. Ini karena dia ingin tahu keberadaanmu, dengan siapa kamu bersama dan apa yang kamu lakukan. Jadi, jika kamu seringkali bertemu mantan di berbagai tempat, bisa jadi itu bukan kebetulan semata. 

5. Dia mencoba mendekatimu lagi lewat teman-temanmu

5 Tanda Mantan Nyesel Ninggalin Kamu, Mau Balikan Gak? pixabay.com/MabelAmber

Dia mungkin sulit mendekatimu lagi, karena itu dia mencoba mendekati teman-teman terdekatmu untuk meminta bantuan mereka. Dia akan mengorek informasi apa pun tentangmu dari mereka dan mencoba memengaruhi mereka agar mereka mau membujukmu untuk kembali padanya.

Nah, itulah dia lima tanda kalau mantan nyesel ninggalin kamu. Jika kamu mengalami hal seperti ini, apa yang akan kamu lakukan? Mengabaikannya atau memberinya kesempatan kedua? 

Baca Juga: 6 Alasan Jangan Terus-menerus Menyesal dengan Masa Lalu yang Kelam

Vhiena Lee Photo Verified Writer Vhiena Lee

Menulis adalah kebahagiaan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You