Comscore Tracker

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerja

Jadi tantangan berat nih

Mengambil keputusan untuk menggandeng urusan percintaan dan karier secara bersamaan tentu bukan hal yang mudah. Dengan memilih salah satunya saja kita sudah dihadapkan banyak persoalan apalagi jika keduanya dipikul secara bersamaan, sangat sulit. 

Diantara sekian banyak masalah yang dialami oleh pasangan yang selalu sibuk bekerja, ini dia lima permasalahan yang paling sering terjadi!

1. Pasangan merasa terabaikan karena diduakan oleh pekerjaan

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerjadramabeans.com

Permasalahan pertama ini pasti sudah sering banget dirasakan individu dewasa yang punya jalinan percintaan namun juga memiliki segudang pekerjaan. Akibat tuntutan yang mendesak kamu terus meminta pasangan untuk mengerti tentang kesibukan kalian. Akhirnya gak jarang kalian bertengkar karena merasa diduakan oleh pekerjaan yang menyita banyak waktu kalian. 

2. Melakukan suatu kesalahan demi mendapat perhatian pasangan

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerjadramabeans.com

Karena tak kunjung diperhatikan pasangan sering kali mencari perhatian dengan cara yang kurang tepat, yaitu dengan membuat kesalahan. Entah itu kecil atau besar pertengkaran adalah hal yang diharapkan terjadi. Sebab dengan begini kalian akhirnya bisa saling berinteraksi dalam waktu lama. Hayo, siapa nih yang suka seperti ini ke pasangan?

3. Cemburu buta akibat rekan kerja pasangan

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerjadramabeans.com

Tidak berada di tempat yang sama dan disekelilingi orang-orang yang berbeda membuat kepercayaan dalam hubungan percintaan orang dewasa terkadang rumit. Penugasan yang membuat kamu atau pasangan bersama lawan jenis gak jarang bikin keributan kecil dalam hubungan.

Terkadang rasa cemburu yang muncul juga tak beralasan, kalau masih dalam batas wajar sih terlihat menyenangkan tapi kalau sudah kelewatan bikin kamu kepikiran dan nyaman bekerja.

Baca Juga: 5 Masalah Keuangan yang Sering Banget Dialami Generasi Milenial

4. Rasa dilema saat giat bekerja demi keluarga

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerjadramabeans.com

Kehidupan orang dewasa memang kejam, mencari pundi-punding uang itu tidak mudah namun kebutuhan seakan perlahan mencekik karena kian bertambah setiap harinya. Akhirnya mereka yang bekerja sebagai penopang keluarga memiliki waktu sedikit bahkan untuk sekedar beristirahat.

Situasi ini menjadi permasalahan sendiri bagi hubungan, sebab sebagai pasangan kita juga harus mengerti bagaimana keadaan namun di sisi lain terbatasnya waktu mereka juga membuat kita merasa tak dipedulikan. Meski tak mendapat solusi yang pasti ujung-ujungnya pasangan yang seperti ini hanya bisa bersabar.

5. Meluapnya emosi akibat stres pekerjaan ke pasangan

5 Masalah Cinta yang Sering Menerpa Pasangan Sibuk Bekerjadramabeans.com

Dan yang paling sering terjadi adalah ketika pasangan yang punya banyak pekerjaan meluapkan emosinya akibat rasa stres di kantor. Masalah ini biasanya berujung pada keputusan yang serius seperti akhirnya memilih berpisah, karena seharusnya adanya pasangan bisa menenangkan bukan malah memicu keributan.

Sebelum kamu memutuskan untuk mengambil keduanya ada baiknya kamu pertimbangkan dulu resiko dan masalah yang akan kamu hadapi di kemudian hari. Kalau sudah yakin dan sanggup melewatinya mencoba keduanya sekaligus gak ada salahnya kok, guys!

Baca Juga: Tak Disangka, Ini 7 Tanda Kamu Berpotensi Selingkuh dari Pasangan

Keenanthy Photo Community Writer Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 15:45:03

Progress: 767.930 dari 813.350 TPS (94.41569%)

Just For You