Comscore Tracker

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Ini

Jangan sampai cinta membuatmu buta

Kekuatan cinta itu memang benar adanya, buktinya kamu bisa berubah jadi seorang yang berbeda ketika dimabuk asmara, misalnya dengan menyepelekan logika yang ada. Apalagi buat para wanita yang lebih mengandalkan perasaan saat bertindak.

Demi membuat si dia nyaman dan bahagia mungkin kamu secara gak sadar menyakiti dirimu sendiri. Tapi saat pacarmu melakukan 5 perlakuan seperti ini seharusnya kamu gak berdiam diri dan menerimanya begitu saja girls!

1. Diabaikan dan dianggap rendah oleh si dia

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Inidramabeans.com

Hal yang satu ini sudah termasuk sebuah pelecahan yang bisa berujung jadi masalah serius lho girls. Bersikap menyepelekan dan tidak menghargai kalian sebagai pacar adalah sebuah kesalahan yang fatal.

Kamu bisa saja diperlakukan seenaknya hingga perasaanmu tersakiti. Meskipun kamu cinta tapi tindakan seperti ini gak seharusnya kamu biarkan, agar gak semakin bertambah parah di kemudian hari.

2. Menerima kekerasan dalam bentuk apapun

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Inidramabeans.com

Bukan hanya fisik yang bisa merasakan kekerasan tapi perkataan yang tidak pantas pun termasuk dalam kategori ini. Biasanya perlakuan seperti ini muncul saat pasangan sedang emosi. Kalau sudah begini kamu harus bisa membuatnya tetap berada di bawah kendali agar gak diikuti dengan tindakan kekerasan lainnya.

3. Dihargai dengan materi

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Inidramabeans.com

Kamu gak bisa memaafkan seorang cowok yang menilaimu dengan materi. Harga diri kalian jauh lebih mahal dan berhaga dari sekedar uang. Jangan terbuai dengan perkataan manis dan limpahan harta mereka. Ketika kamu berhubungan dengan orang yang berperilaku seperti ini jangan ragu untuk meninggalkan mereka secepatnya!

Baca Juga: Terlalu Tulus, 5 Zodiak Ini Kerap Terjebak Abusive Relationship

4. Berani memaksa dan menuntut kalian

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Inidramabeans.com

Cinta itu tumbuh karena rasa sayang satu sama lain tanpa syarat. Seseorang yang gak menerima dirimu dengan baik dan meminta kalian untuk bersikap seperti ini itu, berarti mereka gak pantas untuk dipertahankan. Mungkin mereka menjalin hubungan kalian bukan didasari perasaan yang tulus namun karena beberapa hal yang menguntungkan baginya.

5. Menerima pengkhianatan

Meski Cinta, Gak Seharusnya Kamu Diam Saat Terima 5 Perlakuan Inidramabeans.com

Saat kamu mencintai seseorang secara tulus maka dirimu terlalu baik untuk menerima pengkhianatan. Itu tandanya kamu bersama orang yang salah dan gak tepat. Jika dia pernah mengkhianati kalian maka gak menutup kemungkinan mereka akan mengulangnya kembali setelah dimaafkan.

Buat kamu yang merasa punya rasa sayang besar sama pasangan sebaiknya lebih bersikap tegas saat mereka berbuat kesalahan. Jangan sampai cintamu jadi boomerang yang akan membuat kalian terluka.

Baca Juga: Cenderung Abusive, Jangan Tiru Adegan Romantis Ala Drama Korea Ini ya!

Keenanthy Photo Community Writer Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You