Comscore Tracker

15 Ilustrasi Percintaan ini Bikin Kamu Sedih Sampai Kasmaran

Emang benar ya, cinta itu berjuta rasanya...

Dunia percintaan memang tak pernah ada habisnya. Pasangan muda selalu memilki kisah-kisah suka duka yang menarik untuk diceritakan. Mungkin ilustrasi di bawah ini bisa menggambarkan kehidupan percintaan mereka yang diselingi perasaan-perasaan baper, gombal, senang, dan lainnya.

Diambil dari akun Facebook sundaekidsillustration, fanpage yang berisi ilustrasi percintaan yang nano-nano rasanya.

 

1. Rindu yang dibatasi jarak dan waktu itu memang terkadang menyiksa ya.

Facebook/sundaekidsillustration

2. He is everything, buat orang yang jatuh cinta apapun ceritanya pasti selalu tentang dia.

Facebook/sundaekidsillustration

3. Kamu boleh aja hapus dia dari semua sosial mediamu. Tapi hapus dia dari ingatan kamu, bisa?

Facebook/sundaekidsillustration

4. Jika pacar kamu terlambat datang, sekali-kali boleh kamu coba katakan ini padanya. Pasti dia langsung luluh.

Facebook/sundaekidsillustration

5. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi yang satu ini pasti nyesek banget.

Facebook/sundaekidsillustration

6. Jawaban manis untuk seseorang yang mungkin pernah dipermainkan perasaannya.

Facebook/sundaekidsillustration

7. Karena kamu lebih berharga dari valentine yang hanya satu hari, So...be my everyday love!

Facebook/sundaekidsillustration

8. Sekuat apapun aku mencintaimu, Tuhan hanya mempertemukan kita, bukan menjadikan kita jodoh.

Facebook/sundaekidsillustration

9. Every girl loves surprise!

Facebook/sundaekidsillustration

10. Sedikit gombal nggak masalah ya, asal jangan yang berlebihan.

Facebook/sundaekidsillustration

11. Speechless, boleh minta sama Tuhan sisain satu yang kayak begini nggak ya?

Facebook/sundaekidsillustration

1. Satu sapaan melelehkan semua perasaan. Ada yang pernah kayak begini?

Facebook/sundaekidsillustration

13. Jangan langsung baper ya, kalau ada yang gombal pastiin dulu baca sampai selesai.

Facebook/sundaekidsillustration

14. Why look up at the stars when most beautiful stars is right next to me?

Facebook/sundaekidsillustration

15. You.

Facebook/sundaekidsillustration

Gimana ada ilustrasi yang menggambarkan kisah percintaan mu nggak? 

Line Ads

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You

I Want More !