Comscore Tracker

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmara

#IDNTimesLife Jatuh cinta bikin mabuk kepayang

Kata pepatah, jatuh cinta itu bikin mabuk kepayang. Kamu jadi melakukan hal-hal tak biasa untuk menyenangkan pasanganmu. Semakin lama bersamanya, kamu pun juga semakin mampu memahami hal-hal kecil tentangnya.

Ilustrator dengan akun instagram @comfycomics menggambarkan gemasnya pasangan yang sedang dimabuk cinta ini lewat ilustrasi menarik. Seperti apa ya? Simak di bawah ini, yuk!

1. Waktu lagi di mabuk asmara, rasanya pengin diperhatikan pasangan terus menerus. Jangan sampai malah iseng kayak gini ya!

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

2. Gak apa menonton sesuatu yang gak kamu mengerti, tapi pasanganmu suka. Yang penting bisa di dekat doi!

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

3. Kalau pasangan kita bilang 'I love you', rasanya geli tapi nagih. Bener gak?

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

4. Waktu di awal hubungan masih jaim. Semakin lama, karakter asli akhirnya keluar

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

5. Kencan di awal hubungan juga terasa indah dan romantis. Sekarang, kencan seadanya juga gak apa, yang penting bareng

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

Baca Juga: Bak Drama, Ilustrasi Dilema Kehidupan Pasangan Modern nan Ngena Banget

6. Semakin lama menghabiskan waktu dengan pasangan, kamu jadi bisa menebak pasanganmu dari gesturenya aja

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

7. Kalau udah benar-benar sayang, siapa sih yang bisa ditinggal pasangannya?

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

8. Menghargai hal-hal kecil yang dilakukan pasanganmu jadi salah satu bukti cinta yang kuat lho

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

9. Berkat kekuatan cinta, kamu jadi berani melakukan apa pun untuk melindungi dia yang kamu sayangi

Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmarainstagram.com/comfycomics

Itu tadi 9 ilustrasi gemas pasangan yang dimabuk asmara. Ada yang relate dengan kisah asmaramu?

Baca Juga: Ilustrasi Sulitnya Mencari dan Mempertahankan Cinta, Sedih Banget! 

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya