Comscore Tracker

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!

#IDNTimesLife so sweet

Libra merupakan zodiak ketujuh dalam astrologi yang dilambangkan dengan simbol timbangan. Sesuai dengan simbolnya, mereka yang berzodiak Libra digambarkan dengan karakter harmonis, adil, tapi juga labil.

Lantas, apabila sesama Libra menjalin hubungan, apakah mereka bakal harmonis juga? Yuk, cek kecocokan asmara sesama Libra berikut ini!

1. Sama-sama mudah bersosialisasi

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok. jtbc)

Libra adalah sang kupu-kupu sosial zodiak. Pemilik zodiak timbangan ini senang bertemu orang baru, berkumpul dengan teman-teman, atau mengikuti acara sosial. Saat memiliki pasangan, Libra pun ingin bisa akrab dengan teman-teman pasangannya.

Dari sini, gak heran kalau pasangan sesama Libra bakal membentuk jejaring pertemanan yang sangat luas. Keduanya pun senang melakukan aktivitas grup daripada hanya sekadar kencan berduaan.

2. Hubungan setara

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed (dok.tvn)

Beberapa pasangan mengalami konflik kekuasaan dalam hubungannya, di mana salah satu pasangan ingin terlihat lebih mengontrol yang lain. Namun, dinamika ini tidak mungkin terjadi pada pasangan sesama Libra.

Sesuai simbolnya, pasangan sesama Libra menginginkan hubungan yang setara. Tidak akan ada pihak yang merasa memberi terlalu banyak atau dimanfaatkan. Pokoknya, mereka sama-sama berjuang untuk membahagiakan satu sama lain.

3. Cinta damai, hubungan mereka jarang berkonflik

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!Cuplikan drama The In Laws (dok. kakaotv)

Menjunjung tinggi perdamaian, pasangan sesama Libra umumnya minim drama. Selain karena keduanya penyabar, mereka juga bukan zodiak yang emosional. Ketika menghadapi masalah, Libra bakal mudah untuk berkompromi.

Sayangnya di sisi negatif, pasangan sesama Libra pun juga bisa sengaja menghindar dari konflik untuk menjaga perdamaian. Padahal, konflik yang terus dihindari, pada akhirnya bisa berubah menjadi bom yang berbahaya.

Baca Juga: 5 Kecocokan Pasangan Zodiak Leo dan Libra, Komunikasinya Asyik!

4. Sama-sama labil, pasangan ini sulit membuat keputusan

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!Cuplikan drama Once Again (dok. KBS)

Salah satu kelemahan Libra yang cukup mencolok adalah kelabilannya. Mereka dikenal penuh pertimbangan, sehingga membutuhkan waktu lama untuk menentukan pilihan. Ketika sudah memutuskan, mereka juga masih bisa merasa ragu dengan keputusannya.

Bayangkan apabila dua zodiak labil ini menjadi pasangan! Hubungan mereka bakal terus dipenuhi kebingungan. Bahkan, pasangan ini bisa sulit menentukan tempat makan malam bersama saking labilnya.

5. Pasangan romantis

Kecocokan Asmara Sesama Libra, Bisa Jadi Pasangan yang Romantis!Cuplikan drama The King: Eternal Monarch (dok. SBS)

Dalam astrologi, Libra dikuasai oleh Venus, planetnya asmara. Hal ini lantas membuat pasangan sesama Libra bakal menjadi pasangan yang romantis. Keduanya sama-sama mendambakan kehidupan percintaan yang manis.

Pasangan ini akan menikmati makan malam romantis, hadiah, atau rayuan untuk satu sama lain. Mereka akan saling memanjakan dan menjaga api asmara mereka agar tidak padam.

Itu tadi kecocokan asmara sesama Libra. Apakah sesuai denganmu?

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Zodiak Virgo dan Capricorn Klop, Buat Jangka Panjang!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya