Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!

#IDNTimesLife Kalau jadi pasangan bisa banyak ributnya

Aries adalah zodiak berelemen api, sedangkan Virgo berelemen tanah. Perbedaan elemen ini sering dianggap kurang cocok karena api menghancurkan tanah. Alhasil, pasangan Aries dan Virgo sering dianggap kurang kompatibel.

Apakah pernyataan tersebut benar? Yuk, simak kecocokan pasangan Aries dan Virgo di bawah ini!

1. Sama-sama ambisius dan pekerja keras

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!dok. jtbc

Aries dan Virgo merupakan dua zodiak yang sangat ambisius dalam cara yang berbeda. Aries menggapai keinginannya secara berani dan berapi-api, sedangkan Virgo lebih waspada dan menyusun strategi.

Ketika menjadi pasangan, mereka akan menjadi pasangan tak terkalahkan. Mereka akan mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuannya dan tidak akan menyerah sebelum sampai.

2. Sama-sama mementingkan kesehatan

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!dok. kakaoTV

Selain sama-sama berambisi, ternyata Aries dan Virgo juga sangat memedulikan kesehatan. Aries sebagai zodiak pertama, sangat mencintai olahraga, sedangkan Virgo memperhatikan gizi dan penampilannya.

Ketika dua zodiak ini menjadi pasangan, tentu mereka bakal menikmati waktu bersama untuk meningkatkan kesehatan. Hubungan yang positif, kan?

Baca Juga: 5 Alasan Aries adalah Pasangan Terbaik, Romantis dan Penuh Gairah 

3. Aries Impulsif, Virgo hati-hati

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!dok. tvn

Sebelumnya, sempat sedikit disinggung mengenai perbedaan karakter Aries dan Virgo. Aries yang berelemen api, bergerak secara impulsif, sedangkan Virgo yang berelemen tanah, lebih tenang dan hati-hati.

Perbedaan sifat ini bisa menimbulkan banyak perdebatan dalam dinamika hubungan mereka. Aries geram dengan Virgo yang terlalu kaku. Virgo merasa Aries sembarangan dalam menjalani hidupnya.

4. Perbedaan gaya komunikasi

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!dok. jtbc

Aries dan Virgo juga memiliki perbedaan dalam komunikasinya. Aries cenderung blak-blakan dan to the point, sedangkan Virgo kurang tegas dalam menyampaikan sesuatu. Perbedaan komunikasi ini bisa menimbulkan perdebatan tiada akhir.

Tak hanya itu, keduanya juga bisa saling menyakiti dari gaya komunikasi ini. Virgo merasa sakit hati dengan kata-kata frontal Aries. Lalu Aries bisa merasa tersindir dengan komunikasi kritis Virgo.

5. Lebih cocok temenan

Kecocokan Pasangan Aries dan Virgo, Sebaiknya Jadi Teman Aja deh!dok. KBS

Sebagai kesimpulan, Aries dan Virgo sesungguhnya lebih cocok menjadi teman daripada pasangan. Ketika menjadi teman, mereka bisa saling mendorong satu sama lain untuk mencapai kesuksesan. Tapi kalau jadi pasangan, mereka bisa sering bertengkar.

Namun, kalau keduanya mau berusaha untuk memahami dan mengerti satu sama lain, hubungan asmara bisa terjadi, kok! Namun, perlu usaha dari masing-masing pihak ya!

Itu tadi kecocokan pasangan Aries dan Virgo. Apakah sesuai dengan dinamika hubunganmu?

Baca Juga: 5 Alasan Aries Masih Jomblo, Suka Hubungan Kasual

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya