Comscore Tracker

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!

#IDNTimesLife Apakah ini zodiakmu dan pasangan?

Leo merupakan zodiak berelemen api, sedangkan Libra berlemen udara. Dalam astrologi, kombinasi ini dirasa cocok karena udara membantu api membesar. Tak hanya itu, mereka pun memiliki posisi yang berdekatan dalam lingkaran zodiak.

Lantas, apakah benar Leo dan Libra kompatibel? Yuk, cek kecocokan zodiak Leo dan Libra berikut ini!

1. Komunikasinya menyenangkan

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!Cuplikan drama The In Laws (dok. kakaotv)

Percakapan tidak pernah membosankan saat Leo dan Libra berkumpul. Kedua zodiak ini adalah pembicara yang ulung, sehingga mampu membuat obrolan terasa seru.

Sebagai pasangan, Leo dan Libra akan memiliki komunikasi yang menyenangkan. Mereka akan saling terus menginspirasi, menghibur, dan saling memberi kabar satu sama lain.

2. Pasangan romantis

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!Cuplikan drama Crash Landing on You (dok.tvn)

Leo dan Libra adalah representasi asmara dalam astrologi. Bedanya, Leo merepresentasikan asmara yang bergairah dan menyenangkan, sedangkan Libra menggambarkan asmara yang dewasa dan berkomitmen.

Dari sini, gak heran kalau Leo dan Libra bakal jadi pasangan yang romantis. Mereka membawa kasih sayang dalam sudut pandang yang berbeda, namun menyatu menjadi hubungan yang sehat.

3. Optimis versus pesimis

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!Cuplikan drama When I Was The Most Beautiful (dok.mbc)

Leo sebagai zodiak matahari, memiliki rasa percaya diri tinggi. Libra, di satu sisi, cenderung pesimis. Kombinasi ini bisa menjadi aspek negatif sekaligus positif dalam dinamika hubungan mereka.

Di sisi positif, Leo mampu membangkitkan rasa percaya diri Libra. Namun, di sisi negatif, Libra bisa merasa minder saat bersama Leo. Terburuknya, Libra juga bisa merasa Leo terlalu sombong. 

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!

4. Keras kepala versus labil

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed. (dok. tvn)

Leo juga dikenal keras kepala dan berpendirian kuat, sedangkan Libra cukup labil. Kombinasi ini bisa membuat Leo sulit memahami Libra dan Libra merasa dikendalikan oleh Leo.

Meskipun begitu, kombinasi ini pun bisa membuat mereka belajar satu sama lain. Leo bisa belajar meredam ego dan lebih memahami orang lain. Libra belajar untuk lebih memiliki pendirian dalam hidupnya.

5. Melengkapi satu sama lain

Kecocokan Zodiak Leo dan Libra, Mereka Bisa Melengkapi Satu Sama Lain!Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok.jtbc)

Pada akhirnya, pasangan Leo dan Libra bisa dikatakan kompatibel. Terlepas dari perbedaannya, mereka memiliki harmoni yang baik sehingga mampu belajar dari satu sama lain.

Keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang terasa pas untuk melengkapi kekurangan pasangannya. Bisa dikatakan, mereka jadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

Itu tadi kecocokan pasangan Leo dan Libra. Kalau ini zodiakmu dan gebetan, apakah sesuai dengan dinamika hubungan kalian?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Sesama Leo, Mereka Mencolok Banget!

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya