Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!

Berkomunikasi tanpa kata!

Komunikasi telepati adalah hal yang cukup umum terjadi di antara pasangan. Ketika dua orang banyak menghabiskan waktu bersama, secara tidak sadar, mereka bisa saling berbicara tanpa perlu berkata-kata lho!

Nah, apakah kamu bisa komunikasi telepati dengan pasanganmu? Yuk, cek tanda-tandanya di bawah ini!

1. Kamu tahu apa yang pasanganmu rasakan tanpa perlu dijelaskan dengan kata-kata

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!pexels/Gustavo

Banyak pasangan mengaku bisa mengetahui apa yang pasangannya rasakan tanpa perlu dijelaskan dengan kata-kata. Memang, hal ini menjadi salah satu tanda komunikasi telepati yang tidak disadari oleh pasangan.

Semakin lama bersama, pasangan membangun koneksi kuat satu sama lain. Akhirnya, kamu dan pasangan bisa saling merasakan energi masing-masing. Ketika kamu bisa komunikasi telepati dengan pasangan, kamu gak bakal bisa bohong!

2. Kamu dan pasanganmu memiliki pemikiran yang sama di saat bersamaan

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!unsplash/priscilla du preez

Komunikasi telepati gak hanya membuat dua orang merasakan energi dan perasaan masing-masing. Otak pun terkoneksi, sehingga mereka bisa memiliki pemikiran yang sama di saat yang bersamaan.

Komunikasi telepati dengan pikiran ini, bisa bermula dari hal yang sederhana. Misalnya, kalian tanpa sengaja mengatakan hal random yang sama. Mungkin, kamu merasa hal tersebut kebetulan. Padahal, itu salah satu tanda komunikasi telepati lho!

3. Kamu bisa mendeteksi bahaya meski berjauhan dari pasanganmu

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!unsplash/Tim Stief

Jarak tak jadi penghalang bagi pasangan untuk saling komunikasi telepati. Apabila sedang berjauhan, kamu masih bisa merasakan energinya dan mendeteksi bahaya yang mungkin terjadi. Banyak orang menyebut, tanda komunikasi telepati tersebut sebagai firasat. 

Ketika pikiran mendeteksi bahaya, ia tak hanya memperingatkan tubuh, tetapi juga pasangannya. Peringatan ini diterima dalam bentuk sinyal telepati dan pasangannya akan tahu bahwa orang yang mereka cintai sedang dalam kesulitan.

Baca Juga: 7 Hal Sederhana yang Membuatmu Jarang Bertengkar dengan Pasangan

4. Kamu dan pasanganmu mengalami kejadian yang sama meski sedang terpisah

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!unsplash/Everton Vila

Selain mendeteksi bahaya, kamu dan pasangan bisa juga mengalami kejadian yang sama meski sedang terpisah. Misalnya, kalian tanpa sengaja mendengar lagu yang sama padahal sedang berada di dua tempat yang berbeda.

Ini sering disebut sebagai sinkronisasi. Ketika pasangan mencoba untuk memberi tahu sesuatu, alam semesta menyampaikan pesan tersebut lewat tanda sinkron. Makanya, kamu bisa mendengar lagu yang sama, yang ternyata pesan dari pasangan.

5. Kamu mengalami mimpi yang terasa nyata dan berhubungan dengan pasanganmu

5 Tanda Kamu Bisa Komunikasi Telepati dengan Pasanganmu, Paham Banget!unsplash/Milan Popovic

Mimpi memang sering banget menjadi petunjuk akan segala hal, termasuk dalam hubungan. Misalnya, kamu semalam bermimpi melihat pasanganmu sakit punggung. Ternyata, pagi harinya, pasanganmu berkata jika mereka tak bisa tidur karena punggungnya pegal-pegal.

Apabila kamu pernah mengalami hal ini, kalian memang punya telepati yang kuat. Pikiran pasanganmu berkomunikasi dengan pikiranmu ketika masalah sedang terjadi. Akhirnya, kamu mampu menerimanya dalam tidurmu.

Jadi, apakah kamu bisa berkomunikasi telepati dengan pasanganmu? 

Baca Juga: 5 Pertanyaan Mendalam untuk Menguji Keseriusan Pasanganmu 

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya