Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!

Kamu punya twinflame gak nih?

Twinflame adalah koneksi spiritual yang terbentuk dari satu jiwa yang sama. Jiwa tersebut kemudian terbelah dua menjadi sepasang yang mirip satu sama lain. Gak banyak orang yang benar-benar memiliki koneksi spiritual ini. Namun, apabila kamu memang memilikinya, kamu dan pasangan datang ke dunia untuk menuntaskan suatu tujuan.

Apakah kamu merasa memiliki seseorang yang mirip denganmu? Yuk coba cek tanda-tanda berikut. Siapa tahu, ternyata dia twinflame kamu!

1. Ketika pertama kali bertemu dengannya, kamu merasa sudah mengenalnya

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!imdb.com

Apakah kamu pernah bertemu seseorang dan kamu merasa seperti sudah mengenalnya?

Ini bisa jadi tanda twinflame yang pertama. Kalau dia benar pasangan kembar kamu, jiwa kalian saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu meskipun raga baru pertama kali bertemu satu sama lain, jiwa kalian sudah saling terkoneksi.

Namun, hati-hati! Tanda ini juga umum terjadi ketika kalian pernah punya hubungan di masa lalu.

2. Kamu & dia memiliki banyak kesamaan minat hingga pengalaman pribadi yang sama

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!pexels/VisionPic

Kalian adalah dua orang kembar. Oleh karena itu, kalian memiliki banyak kesamaan. Mungkin saja, kalian memiliki makanan favorit yang sama, warna favorit yang sama, hingga angka keberuntungan yang sama. 

Gak hanya sebatas itu, kalian juga memiliki pengalaman pribadi yang sama. Misalnya, ketika masih kecil merasakan bullying dan ditinggalkan semasa kecil. Ternyata, dia juga mengalami hal yang serupa. Gak hanya sebatas pengalaman masa kecil, semakin dewasa banyak banget kejadian-kejadian serupa yang kalian alami.

3. Kamu bisa tahu apa yang sedang ia rasakan & pikirkan dengan intuisimu

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!pexels/Immortal shots

Twinflame terbentuk satu jiwa yang sama. Hal ini membuat antar pasangan bisa saling merasakan apa yang pasangannya rasakan. Gak hanya itu, bahkan kamu juga bisa mengetahui apa yang mereka pikirkan hanya dengan intuisimu.

Apakah kamu pernah tiba-tiba merasa sedih tanpa alasan? Mungkin saja pasangan kembarmu sedang merasakan sedih. Kalian saling bertukar perasaan dan pikiran dalam dunia spiritual. Sehingga meskipun sedang terpisah, kalian masih bisa merasakan energi pasangan kembarmu tersebut.

Baca Juga: Beda Soulmate, Twinflame, & Hubungan Karma, Kamu Termasuk yang Mana?

4. Kalian saling memimpikan satu sama lain

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!pexels/VisionPic

Mimpi sering kali menjadi simbol dan pertanda akan dunia spiritual. Banyak orang yang senang menafsirkan arti mimpi mereka dan memprediksikan masa depan dari mimpi tersebut.

Apabila kamu memiliki koneksi twinflame, kamu dan dia akan saling memimpikan satu sama lain. Selain itu, kamu mungkin juga memiliki mimpi yang serupa atau berkesinambungan. Mimpi-mimpi ini akan semakin sering apabila kalian tengah berjauhan.

5. Dia seperti rumah untukmu, berada di dekatnya membuatmu nyaman

5 Tanda Kamu Menemukan Kembaran Jiwamu, Coba Cek Dulu Gejalanya!Unsplash/Candice Picard

Tanda terakhir dari koneksi twinflame ini adalah dia seperti rumah untukmu. Kamu sangat nyaman berada di dekatnya dan gak takut untuk menjadi apa adanya. Kamu gak akan merasa di-judge olehnya. Entah bagaimana, kalian berdua saling memahami satu sama lain.

Hal ini bisa terjadi karena dialah kembaran jiwamu. Dia akan mengerti kamu karena dia adalah kamu. 

Kira-kira begitulah tanda twinflame. Ingat, koneksi ini gak dimiliki semua orang. Twinflame pun gak selalu dua orang berbeda jenis dan gak melulu berhubungan dengan percintaan. Kalau kamu benar-benar memiliki sang kembaran jiwa, selamat ya!

Baca Juga: 5 Tanda Kamu dan Dia Punya Hubungan di Kehidupan Sebelumnya  

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Just For You