Comscore Tracker

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodoh

Terobsesi malah bisa bikin jodohmu kabur lho!

Siapa sih yang gak pengin bertemu dengan jodohnya? Tentu kita ingin merasakan kebahagiaan cinta ketika bertemu dengan sang belahan jiwa ini. Namun, jangan sampai keinginan ini malah menjadi obsesi ya!

Kalau misal kamu sudah merasa terobsesi untuk bertemu jodoh, kamu perlu menerapkan 5 hal ini!

1. Utamakan dirimu

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodohimdb.com

Ketika seseorang merasa terobsesi, ia bisa bertindak di luar logika hingga kehilangan jati dirinya sendiri. Misalnya, kamu terobsesi dengan gebetanmu, maka tanpa sadar kamu membuat dirimu menjadi sosok yang digemari oleh gebetanmu itu.

Padahal, untuk menemukan pasangan sejati, kamu perlu menjadi dirimu sendiri lho! Oleh karena itu, penting untuk mengutamakan dirimu sendiri. Cintai dirimu dahulu dan bahagiakan dirimu dahulu. Barulah orang lain bisa mencintai kamu yang sesunguhnya.

2. Fokus bangun hidupmu secara independen

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodohsoompi.com

Memiliki pasangan berarti kamu berbagi kehidupanmu kepadanya, tapi bukan berarti kamu membutuhkan mereka untuk hidup. Sayangnya, masih banyak orang yang terobsesi bertemu jodoh karena merasa tidak bisa hidup sendirian.

Alih-alih fokus menemukan pasangan, mengapa tidak mencoba fokus membangun hidupmu sendiri secara independen? Bangunlah hidupmu sebaik mungkin, sehingga nantinya kamu bisa berbagi hidupmu ini dengan jodohmu kelak.

3. Alihkan obsesimu pada kegiatan bermanfaat

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodohimdb.com

Melanjutkan poin sebelumnya, kamu bisa mengalihkan obsesimu dengan melakukan kegiatan bermanfaat, kok! Carilah hobi atau kegiatan menarik yang bisa membuatmu selalu produktif.

Rutin melakukan kegiatan bermanfaat pun bisa membantumu menemukan goals pribadimu. Kelak, kamu pun akan berbagi goals pribadimu ini kepada jodohmu untuk diwujudkan bersama-sama.

Baca Juga: 6 Tanda Serius Kamu Belum Siap untuk Mencari Jodoh, Tahan Dulu!

4. Jodoh adalah cerminan dirimu, jadi perbaiki dirimu untuk mendapatkan sosok terbaik

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodohhancinema.net

Kamu juga harus mengingat, jodoh adalah cerminan dirimu. Pastinya, kamu tidak ingin jodohmu hanya menghabiskan waktunya merana untuk mencari sang belahan jiwanya. Oleh karena itu, kamu pun gak bisa bertindak demikian!

Selalu perbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Ingatlah, ketika kamu selalu memperbaiki diri, di seberang sana, jodohmu pun juga sedang memperbaiki diri agar pantas bersanding denganmu kelak.

5. Pada akhirnya kamu akan bertemu jodohmu di waktu yang tepat

Terapkan 5 Hal Ini Kalau Kamu Terobsesi Bertemu Jodohhancinema.net

Ketika kamu sudah memiliki menerapkan semua poin sebelumnya, kamu tentu bisa lebih sabar dan pasrah akan jodoh. Pada akhirnya, kamu juga bakal bertemu jodohmu di waktu yang tepat.

Saat ini, kamu mungkin belum bertemu dengannya karena masih banyak hal yang perlu kamu alami untuk memantaskan diri. Jadi, untuk apa membuang waktu dan tenaga dengan terobsesi bertemu jodoh?

Sekarang kamu mengerti bahwa terobsesi bertemu jodoh gak bakal membuat jodohmu semakin dekat, kan? Jadi bersabarlah dan terus pantaskan dirimu. Ingat, jodohmu gak bakal ke mana-mana, kok!

Baca Juga: 5 Cara Memulai Hubungan Baru yang Sehat Setelah Sempat Dikhianati 

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya