Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!

#IDNTimesLife apakah ini zodiakmu dan doi?

Aquarius adalah zodiak kesebelas dalam astrologi yang dikuasai oleh planet Uranus dan Saturnus. Dalam astrologi, pemilik zodiak ini kerap digambarkan dengan karakter mandiri, inovatif, dan juga pemberontak.

Lantas, apa jadinya kalau sesama Aquarius menjalin hubungan? Yuk, cek kecocokan pasangan sesama Aquarius berikut ini!

1. Sama-sama mandiri

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!Cuplikan drama Romance is a Bonus Book (dok. tvn)

Beberapa pasangan bisa terjebak dalam hubungan yang saling bergantung satu sama lain. Meskpun begitu, hal ini mustahil terjadi pada pasangan sesama Aquarius. Pasalnya, mereka sama-sama mandiri.

Pasangan ini dikenal independen dan menyukai kebebasan. Alih-alih bergantung dengan orang lain dan bersikap posesif, mereka bakal lebih fokus akan perkembangan personalnya sendiri.

2. Pasangan yang cerdas

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!Cuplikan drama Lovestruck in the City (dok. kakaotv)

Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang cerdas. Pemilik zodiak berelemen udara ini adalah seorang pembelajar sejati, yang selalu mampu mencetuskan ide-ide kreatif dan inovatifnya. 

Dari sini, pasangan sesama Aquarius pun bakal menjadi pasangan yang cerdas. Mereka gak bakal kehabisan topik diskusi. Selalu ada pembicaraan menarik yang bisa mereka bicarakan bersama.

3. Rentan miskomunikasi

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!Cuplikan drama The World of the Married (dok.JTBC)

Meski sama-sama cerdas dan senang berkomunikasi satu sama lain, pasangan ini rentan miskomunikasi. Hal ini karena mereka sama-sama individualis yang enggan menceritakan masalahnya pada orang lain.

Lebih buruk lagi, Aquarius pun juga dikenal kurang ekspresif secara emosional. Sulit menebak apakah seorang Aquarius sedang sedih, marah, ataupun bahagia. Bagaimana orang lain bisa memahaminya kalau dirinya gak ekspresif, pun gak mau bercerita, bukan?  

Baca Juga: Kecocokan Asmara Capricorn dan Pisces, Saling Mengisi Satu Sama Lain

4. Hubungan kurang gairah

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!Cuplikan drama Melting Me Softly (dok. tvN)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Aquarius bukanlah zodiak yang emosional. Mereka dikuasai oleh elemen udara, sehingga lebih menggunakan logika daripada hatinya. 

Hal ini lantas membuat hubungan sesama Aquarius bisa terlihat dingin dan kurang gairah. Mereka sulit untuk bersikap mesra bak pasangan sejati dengan satu sama lain.

5. Lebih cocok jadi teman

Kecocokan Pasangan Sesama Aquarius, Mereka Lebih Cocok Jadi Teman Aja!Cuplikan drama Startup (dok. tvn)

Sebagai kesimpulan, sesungguhnya hubungan cinta pasangan sesama Aquarius cenderung platonik. Keduanya lebih terasa seperti teman dekat atau sahabat dibandingkan pasangan yang penuh rasa cinta.

Meskipun begitu, kenyamanan seperti sahabat itulah yang membuat mereka nyaman dan langgeng satu sama lain.. Makanya, alih-alih menjadi pasangan, sesama Aquarius lebih cocok menjadi teman.

Itu tadi kecocokan pasangan sesama Aquarius. Jadi menurutmu, pasangan ini cocok atau boncos?

Baca Juga: Prediksi Zodiak 19 Juli 2021, Libra Perlu Memperbaiki Dirinya

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya