Comscore Tracker

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!

Zodiakmu kenapa ya?

Apakah kamu merasa sedang di-ghosting seseorang? Kalau iya, kamu mungkin bertanya-tanya apa alasannya. Sayangnya, mereka yang melakukan ghosting cenderung gak mau untuk mengungkapkan alasan tiba-tiba hilang dari hidupmu.

Nah, ternyata alasan seseorang melakukan ghosting bisa dilihat dari zodiaknya lho! Yuk, cek alasan kenapa zodiak ghosting kamu di bawah ini!

1. Aries: gak merasa klik denganmu

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Encounter (dok. tvn/Encounter)

Mereka yang berzodiak Aries, merupakan sosok yang agresif dan berani. Kalau tertarik dengan seseorang, dia gak bakal diam menunggu, namun bakal langsung menjalankan cara-cara terbaik untuk mendapatkan hatinya.

Oleh karena itu, kalau Aries ghosting kamu, kemungkinan besar, dia merasa gak klik denganmu. Setelah melalui beberapa tahap pendekatan, dia merasa kamu gak sesuai harapannya. 

2. Taurus: kamu sulit dikendalikan

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama More Than Friends (dok.jtbc/More Than Friends)

Dalam menjalin hubungan, Taurus punya standar tinggi mengenai apa yang diinginkannya. Mereka pun punya karakter keras kepala, sehingga selalu ingin memegang kendali akan hubungan. 

Alhasil, kalau sang banteng ini ghosting kamu, kemungkinan besar kamu adalah sosok yang dia rasa sulit dikendalikan. Alih-alih banyak debat karena gak mau mengalah, ia lebih baik menghilang. 

3. Gemini: bosan denganmu

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn/its okay not to be okay)

Gemini merupakan salah satu kandidat zodiak yang paling hobi ghosting. Gak hanya itu, pemilik zodiak anak kembar ini pun kerap diberi stigma player. Semua ini terjadi karena karakternya yang mudah bosan dalam hubungan.

Di awal, ia mungkin sangat antusias denganmu dan membuatmu berbunga-bunga. Namun, ketika hubungan mulai terasa stagnan dan membosankan, dia bakal malas untuk melanjutkan hubungan. Akhirnya ghosting, deh! 

4. Cancer: kamu melukai hatinya

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Oh! Master (dok. mbc/Oh! Master)

Apakah Cancer sedang ghosting kamu? Kalau iya, sebaiknya kamu langsung introspeksi diri. Apakah kamu melakukan sesuatu yang mungkin melukai hatinya?

Pasalnya, pemilik zodiak kepiting ini super sensitif lho! Ketika merasa terluka, dia gak bakal mau melanjutkan lagi hubungan. Namun karena Cancer juga gak suka konflik, ia memilih ghosting.

5. Leo: kamu kurang perhatian

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Lovestruck in the City (dok. kakaotv/Lovestruck in the City)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Leo merupakan zodiak yang paling haus perhatian. Saat menjalin hubungan, ia bisa menjadi clingy karena selalu butuh perhatian gebetannya.

Lantas, kalau Leo merasa gak dapat perhatian yang dibutuhkannya, ia bisa melakukan ghosting. Lucunya, kadang Leo sengaja melakukan ini juga untuk memancing perhatian. Sang singa ingin kamu mencarinya!

6. Virgo: kamu gak sesuai standarnya

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama A Love So Beautiful (dok.kakaotv/A Love So Beautiful)

Virgo merupakan zodiak yang sangat perfeksionis. Dalam menjalin hubungan pun, dia gak mau sembarangan. Sering kali, pemilik zodiak tanah ini memiliki standarnya sendiri dalam memilih pasangan.

Saat PDKT dengan seseorang dan Virgo merasa orang tersebut gak sesuai standarnya, ia enggan melanjutkan hubungan. Namun, karena gak enak menolak,  ia pun memilih melakukan ghosting.

Baca Juga: Sering Pamer, 5 Zodiak Ini Ternyata Haus Pujian 

7. Libra: punya banyak pilihan lain

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Record of Youth (dok.tvN/Record of Youth)

Libra dikenal memiliki karisma tinggi sehingga punya banyak penggemar. Dia pun senang membuat pilihannya terbuka, sehingga gak mau benar-benar memutuskan satu orang untuk serius dengannya.

Kalau Libra ghosting kamu, kemungkinan dia masih tertarik denganmu, tapi masih ingin mempertimbangkan pilihan lain. Sayangnya, butuh waktu cukup lama bagi Libra untuk akhirnya bisa memilih satu dari banyaknya pilhan itu.

8. Scorpio: mencari seseorang yang lebih baik

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Goblin (dok.tvn/Goblin)

Bisa dibilang, Scorpio merupakan ahlinya ghosting. Bagi Scorpio, ghosting merupakan prosesnya untuk menemukan sosok terbaik. Alhasil, seperti Libra, sering kali ia gak hanya memiliki satu orang yang dekat dengannya dalam sekali waktu.

Dalam prosesnya mencari sosok yang tepat, Scorpio pun bisa mencari tahu tentangmu sedalam-dalamnya. Dia takut dilukai sehingga sangat hati-hati dalam memilih pasangan.

9. Sagitarius: kamu ajak serius

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn/its okay not to be okay)

Karakter umum Sagitarius adalah pencinta kebebasan. Dalam menjalin hubungan, mereka cenderung ingin melakukan hubungan kasual dulu karena takut merasa terikat. 

Ketika tahap PDKT dan kamu mulai memberi kode-kode serius, Sagitarius bakal memilih mundur. Meski sesungguhnya tertarik denganmu, pemilik zodiak api ini memilih melakukan ghosting karena gak mau serius dulu. 

10. Capricorn: minder denganmu

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok. jtbc/Sisyphus The Myth)

Ego memainkan peran penting bagi Capricorn dalam menjalin hubungan. Dia ingin memastikan bahwa hubungannya seimbang atau bahkan bisa menjadi sosok yang lebih dominan dari pasangannya.

Alhasil, pemilik zodiak kambing ini bakal melakukan ghosting kalau dia minder denganmu. Ia merasa butuh waktu untuk memantaskan diri dulu sebelum benar-benar bisa bersanding denganmu.

11. Aquarius: kamu terlalu clingy

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed (dok. tvn/Tale of the Nine Tailed)

Pada umumnya, Aquarius gak terlalu tertarik menjalin hubungan. Mereka dikenal independen dan mandiri, pun suka menghabiskan waktunya sendirian.

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan, Aquarius berharap pasangannya memberikan ruang sendiri untuknya. Kalau kamu dirasa terlalu clingy, siap-siap di-ghosting, ya!

12. Pisces: mengira kamu gak tertarik lagi dengannya

12 Alasan Kenapa Zodiak Ghosting Kamu, Ada yang karena Bosan!Cuplikan drama Hospital Playlist (dok.tvn/Hospital Playlist )

Pisces punya alasan unik ketika melakukan ghosting. Dikenal perasa, Pisces mungkin menangkap sinyal-sinyal bahwa kamu gak tertarik dengannya. Alhasil, sang ikan ini memilih melakukan ghosting daripada ditolak mentah-mentah denganmu.

Kalau kamu merasa Pisces ghosting kamu, padahal kamu sangat tertarik dengannya, coba beranikan diri untuk menunjukkan keseriusanmu, ya. Jangan sampai hubungan bubar karena salah paham! 

Itu tadi alasan kenapa zodiak ghosting kamu. Menurutmu, alasan manakah yang paling gak masuk akal?

Baca Juga: 12 Alasan Kenapa Zodiak Gak Balas Chat Kamu, Ada yang Gengsi! 

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya