Comscore Tracker

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!

Hati-hati putus!

Peruntungan asmara menjadi salah satu topik hangat dalam setiap ramalan. Setiap tahunnya, banyak yang berharap mendapatkan pasangan dan menjalin hubungan romantis yang langgeng.

Sayangnya dalam Horoskop Tiongkok 2022, terdapat beberapa Shio yang dirasa kurang beruntung dalam asmaranya tahun ini. Berikut 5 Shio dengan asmara kurang bagus di tahun 2022!

1. Ayam

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!Cuplikan drama Yumi's Cell (dok.tvN Yumi's Cell)

Tahun macan air ini, kamu yang masih lajang mungkin merasa lelah untuk mencari pasangan. Di satu sisi, teman dan keluarga terus menuntutmu untuk segera bertemu seseorang.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, mungkin ada kejadian di mana kamu menjadi sombong karena rasa tidak percaya terhadap pasangan. Jangan terkurung dalam pikiran seperti itu. Mundur selangkah dan saling beri ruang untuk tumbuh. 

2. Babi

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!Cuplikan drama Hospital Playlist (dok.tvn/Hospital Playlist )

Gelombang emosi akan sangat memengaruhi kehidupan asmaramu tahun ini. Untuk para lajang, kamu mungkin jatuh cinta dengan cepat dengan orang-orang yang baru saja kamu temui. Hindari melompat ke dalam hubungan terlalu cepat.

Kamu yang sudah memiliki pasangan waspadalah terhadap fatamorgana dalam hubungan kalian. Terlepas dari ketenangan di permukaan, mungkin ada masalah besar yang terpendam di dalamnya.

3. Anjing

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!Cuplikan drama Flower of Evil (dok.tvN/Flower of Evil)

Tahun ini, kamu mungkin mudah diganggu oleh hal-hal sepele yang menyebapkan banyaknya pertengkaran dengan pasangan. Kamu disarankan menyembuhkan luka emosionalmu untuk menemukan kembali kedamaian cinta.

Jika kamu lajang, kamu mungkin ingin bersantai di arena asmara. Meskipun mungkin kamu bertemu seseorang yang kamu sukai, komitmen pekerjaan bisa menahanmu untuk mengambil langkah lebih jauh.

Baca Juga: 5 Shio Paling Boncos di Tahun 2022, Keuangannya Bakal Stagnan!

4. Tikus

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!Cuplikan drama Neverthless (dok.JTBC/Neverthless)

Tahun 2022 sesungguhnya cukup baik untukmu yang masih lajang. Kamu bisa bertemu calon pasangan potensial, namun kamu perlu mengatur kecepatanmu. Hindari terburu-buru dan menyebabkan hubungan gagal.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, masalah hubungan mungkin muncul karena aspek bintang yang kurang menguntungkan. Fokus pada kebaikan pasanganmu dan ambil langkah untuk menyalakan kembali percikan dalam hubunganmu.

5. Kerbau

5 Shio dengan Asmara Kurang Bagus di Tahun 2022, Banyak Cobaan!Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn/its okay not to be okay)

Asmara gak menjadi fokus besarmu di tahun macan air ini. Untuk kamu yang sudah menikah, waspada menjadi keras kepala pada sudut pandang tertentu. Komunikasi dan saling menghormati akan sangat penting untuk mengatasi perselisihan asmara.

Jika kamu masih lajang, belajarlah melepaskan masa lalu. Kamu perlu percaya bahwa cinta sejati akan muncul ketika waktunya tepat. Sayangnya, tahun ini bukan waktu yang tepat.

Demikian 5 shio dengan asmara kurang bagus di tahun 2022. Kalau ada shio kamu, jadikan acuan untuk lebih waspada saja, ya!

Baca Juga: 5 Shio Paling Cuan di Tahun 2022, Ada yang Dapat Rezeki Nomplok!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya