Comscore Tracker

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!

Meski gak bisa bikin puisi romantis, tapi cintanya teruji!

Salah satu cara yang kerap dilakukan cowok untuk terus memikat pasangannya, adalah dengan mengirimkan kata-kata puitis berisi ungkapan cinta. Cowok yang seperti itu, biasanya dibilang romantis!

Meski begitu, bukan berarti cowokmu yang gak bisa mengolah uraian kata jadi kalimat yang manis, gak bisa membuat hatimu berbunga-bunga. Walaupun dia gak puitis, tapi tanda-tanda berikut ini bisa jadi indikasi kuat kalau perasaan cinta cowokmu itu sungguh tulus dan gak main-main, lho!

Yuk, kita lihat cirinya apa saja!

1. Wajahnya selalu semringah tiap kali melihat wajahmu

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!Ilustrasi pria memandang pasangannya (pexels.com/cottonbro)

Saat kita bertemu dengan orang yang kita cintai, pastilah hati terasa bahagia. Dan itu pula yang terpancar dari raut wajah cowokmu tercinta. Setiap kali ia bertemu denganmu, selalu tampak senang dan terlihat sekali mukanya begitu semringah. Bahkan ketika dia sedang ada masalah pun, mukanya langsung berubah seketika saat melihatmu, tak lagi muram!

2. Walau kerjaannya menumpuk, tak pernah absen tanyakan kabar

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!Ilustrasi wanita tersenyum melihat HP (unsplash.com/Helena Lopes)

Jika pasanganmu benar-benar tulus mencintai, pasti akan menjadikan kamu dan hubungan yang sedang kalian jalani ini, sebagai prioritas. Hal itu pula yang dilakukan oleh cowokmu. Walaupun kamu tahu, dia sedang dikejar deadline, dan kerjaannya menumpuk, tapi ia tak pernah absen untuk sekadar menanyakan kabar. Meski singkat, tapi dari situ, kamu menyadari betapa dia begitu perhatian.

Baca Juga: 10 Alasan Cowok Tidak Romantis Justru Layak Diperjuangkan 

3. Selalu tertarik dengan apa yang kamu lakukan

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!Ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Thiều Hoàng Phước)

Terkadang, kamu suka malu sendiri saat menceritakan hari-harimu yang rasanya tampak biasa saja. Tapi, saat melihat bagaimana dia begitu serius mendengarkanmu berceloteh, dan antusias sekali untuk mengetahui apa saja aktivitasmu hari itu, kamu merasa sangat dihargai.

Sikapnya yang hangat itu, membuatmu seperti orang penting. Karena memang seperti itulah posisimu di hatinya. Kamu adalah sosok yang istimewa baginya.

4. Selalu mengapresiasimu

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!Ilustrasi pasangan sedang makan (unsplash.com/The Creative Exchange)

Ciri lain dari perasaan cinta cowokmu itu gak main-main, adalah dia gak pernah absen untuk memberimu apresiasi, meskipun kamu merasa yang kamu lakukan itu sepele. Misalnya saja, saat kamu membuatkan camilan sederhana untuknya, di kala kalian jalan-jalan bersama. Padahal cuma gorengan biasa, tapi caranya menikmati santapan itu seperti sedang melahap hidangan buatan chef ternama. Gimana kamu gak semakin cinta padanya, coba!

5. Dia selalu menghormatimu

Walau Gak Puitis, Ini 5 Tanda Perasaan Cinta Cowokmu Gak Main-main!Ilustrasi pria mencium kening wanita (pixabay.com/chermitove)

Gak cuma selalu mendengarkanmu dengan penuh perhatian saat kamu sedang bicara, tapi dia pun selalu mendukung keputusanmu, meskipun mendapat tentangan dari sana-sini. Dia yang paling mengerti apa yang kamu inginkan, dan paham pula potensimu yang masih terpendam.

Kamu pun tak diperlakukan seperti hiasan saja saat bersamanya. Dia tanpa segan, sering meminta pendapatmu, baik yang menyangkut kehidupan pribadi, maupun persoalan hubungan kalian berdua.

Walaupun dia pribadi yang tak banyak kata, dan bukan pula seorang pujangga, tapi dari aksinya, jadi pembuktian langsung bagaimana ia begitu tulus mencintaimu. Dan kalau pasanganmu sudah begitu, jaga terus hatinya, karena kamu telah mendapat sosok cowok yang langka!

Baca Juga: 7 Kalimat Cowok Ini Sering Diabaikan Padahal Maknanya Dalam

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya