Comscore Tracker

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!

Yang sudah memilikinya, wajib dijaga ya!

Dalam mengekspresikan rasa cintanya, apa yang dilakukan pria terhadap pasangan bisa berbeda-beda. Hal inilah yang kemudian kerap membuat ragu para wanita, apakah si dia benar-benar tulus mencintai.

Agar kamu tidak dilanda kebingungan dan yakin seratus persen bahwa kamu tak salah memilih pasangan, di bawah ini ada beberapa ciri yang bisa menandakan seorang pria cintanya beneran tulus, gak kaleng-kaleng!

1. Mengikutkanmu dalam pengambilan keputusan

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!pexels.com/@cottonbro

Seorang pria yang sungguh-sungguh sayang, tidak akan memperlakukan pasangannya hanya sekadar pajangan saat kondangan. Tapi benar-benar menghargai, termasuk dalam pengambilan keputusan. Ia tidak arogan dan merasa benar sehingga opini kamu tak dianggap.

2. Jujur dan tak ada yang ditutup-tutupi

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!unsplash.com/@raduflorin

Sosok pria idaman adalah yang mampu jujur terhadap dirinya sendiri. Tak berusaha jadi orang lain hanya demi menarik perhatian wanita yang disuka.

Selama kalian menjalani hubungan bersama, dia pun telah mempercayai dirimu sebagai pasangan yang layak untuk tempat bercerita. Sehingga ketika ada masalah, bukannya sibuk menutup-nutupi, tapi mampu terbuka padamu, wanita yang telah ia pilih jadi kekasih.

3. Tak mengekang

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!pexels.com/@rodnae-prod

Cowok yang tulus mencintai, akan berbahagia ketika melihat dirimu bahagia, apalagi berhasil mencapai apa yang kamu cita-citakan selama ini. Hal tersebut yang mendasari sikapnya untuk tidak mengekangmu.

Membebaskanmu melakukan apa yang kamu suka, mengejar mimpimu supaya jadi nyata. Dia tak hanya bisa jadi pasangan, tapi juga teman, serta penyemangat di saat mental kamu sedang berada di bawah.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pria Bisa Tertarik Terhadap Wanita yang Lebih Tua

4. Bersedia diajak nongkrong bareng teman

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!pexels.com/@belart84

Pria yang perasaannya tulus, gak ada udang di balik bakwan, tak akan keberatan saat kamu mengajaknya nongkrong bareng dengan teman. Beda halnya dengan cowok yang tak serius denganmu dan cuma ingin having fun.

Nongkrong bersama teman-temanmu hanya akan membuat rumit ketika suatu saat nanti dia memutuskan pisah karena tertarik dengan yang baru. Jadi, kamu sudah cukup bisa tenang ya, kalau cowokmu asyik-asyik aja diajak hangout bersama lingkaran pertemananmu.

5. Membicarakan masa depan

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!pixabay.com/olcayertem

Saat seorang pria benar-benar tulus dan merasakan bahwa kamu adalah sosok wanita yang tepat untuk menemaninya bersama menghabiskan sisa hidup, dia tak akan segan untuk membicarakan masa depan bersama nanti.

Berbeda dengan pria yang di dalam hatinya masih ada keraguan. Ia akan mengelak ketika kamu menyinggung perihal kelanjutan hubungan menuju tahapan serius.

6. Bersedia selalu ada untukmu

Ini 6 Ciri Pria yang Sungguh Mencintaimu, Tulusnya Gak Kaleng-kaleng!unsplash.com/@alvinmahmudov

Walau dia tipe yang cuek, tapi ketika kamu membutuhkannya, dia akan selalu berusaha ada untukmu. Meski tak sering bersama, tapi ada rasa nyaman dalam hatimu, menyadari bahwa ada dia yang akan selalu cinta dan mendukungmu.

Nah, itu dia hal-hal yang mencirikan sosok pria yang sungguh tulus dengan perasaan cintanya. Apakah ciri itu sudah ada pada cowokmu? Kalau iya, jaga dia baik-baik ya!

Baca Juga: 5 Hal Buruk yang Akan Didapat Jika Berlebihan dalam Mencintai

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya