Comscore Tracker

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamu

Dia senang sekali saat kamu meminta pendapatnya

Umumnya cowok lebih tertutup perihal perasaannya. Sering terlalu enggan untuk mengungkapkan apa yang diinginkan. Terkadang, ini yang jadi batu sandungan dalam hubungan, karena ceweknya tak juga mengerti apa yang cowoknya butuhkan.

Sebelum dia merasa bahwa kamu bukanlah pasangan yang tak tepat untuknya, karena tak juga paham apa yang cowokmu harapkan, ada baiknya ketahui hal-hal apa saja yang disukai cowok, meski dia tak langsung bilang. Ini dia beberapa hal tersebut!

1. Diperhatikan

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamupexels.com/@olly

Tak berbeda dengan cewek, cowok pun akan bahagia ketika mendapat perhatian dari cewek yang ia sayang. Nggak harus dengan membelikannya hadiah, kok! Dengan mengirimkannya pesan singkat saat istirahat, apalagi pesan lucu yang membuat ia tersenyum, hal itu saja sudah buatnya senang.

2. Dihargai pendapatnya

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamupexels.com/@rodnae-prod

Sadar gak sih, saat kamu meminta pendapatnya perihal keputusan penting dalam hidupmu, hatinya tuh berbunga-bunga, lho!

Pasalnya, dia merasa kalau kamu menghargai pendapatnya. Meskipun dia tahu kamu bisa memutuskannya sendiri, tapi caramu yang melibatkan dia dalam keputusan penting hidupmu itu, sangatlah berarti untuknya dan membuat dirinya merasa penting.

3. Memberinya kepercayaan

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamupexels.com/@gustavo-fring

Dia suka ketika melihat bibir mungilmu itu manyun karena cemburu saat melihatnya sedang berbincang dengan teman ceweknya.

Tapi cemburumu itu yang masih dalam porsi wajar, gak berlebihan, dan tak sampai melarangnya untuk tetap berteman dengan siapa pun, apa pun jenis kelaminnya, membuat dia merasa bersyukur, telah mendapat cewek yang bisa berinya kepercayaan.

Baca Juga: 5 Kado Ulang Tahun buat Cowok Pemilik Zodiak Pisces, Pasti Suka!

4. Pujian yang tulus

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamuunsplash.com/@lndtxphoto

Tak sia-sia dia berusaha mencari-cari gaya rambut baru yang cocok dan bisa bikin penampilannya makin memukau. Saat bertemu denganmu, dan melihat ekspresi jujurmu terpesona dengan penampilannya sambil berkata ‘kamu ganteng banget!’, rasanya bak mendapat durian runtuh. Sebahagia itu!

5. Membebaskannya

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamupexels.com/@roman-odintsov

Rasanya masih seperti tak percaya, bahwa dia bisa mendapatkan kamu, cewek yang sangat pengertian dan memberinya kebebasan untuk mengejar apa yang ia inginkan. Kamu bukanlah tipe cewek yang menuntut harus diantar tiap hari oleh pasangan, atau wajib berdua saat kondangan.

Kamu paham, bahwa meski kalian berpasangan dan menjalin asmara, bukan berarti dia adalah boneka yang bisa kamu atur-atur. Kamu dan dia bisa tetap mencintai, tanpa harus mengorbankan impian pribadi atau tak memiliki kesibukan sendiri.

6. Meminta tolong padanya

6 Hal yang Ternyata Disukai Cowok meski Gak Mau Bilang Langsung Padamupexels.com/@jep-gambardella

Dia tahu benar bahwa kamu adalah cewek yang independen. Dan karakter itulah yang berhasil mencuri perhatian dan melatari keputusannya untuk menjadikanmu pasangan.

Namun kamu telah mengerti, bagaimanapun, seorang cowok ingin merasa dibutuhkan oleh cewek pujaan hati. Karena itulah ia merasa senang sekali, saat kamu yang independen itu, meminta tolongnya saat kamu dilanda masalah.

Lakukan hal-hal di atas tadi, maka jangan heran kalau dia terus tergila-gila padamu. Sulit lho, mencari cewek yang mampu mengerti apa yang pasangannya inginkan dan butuhkan.

Baca Juga: 5 Ciri Cowok Hanya Menganggap Kamu Teman Saja, Jangan Berharap Lebih!

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya