Comscore Tracker

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-main

Ia berusaha menuruti keinginanmu asal kamu bahagia!

Bisa memiliki pasangan yang cinta dan sayangnya tulus, gak main-main adalah dambaan tiap orang. Namun terkadang, kamu kesulitan menentukan apakah pasanganmu memang cintanya sungguh-sungguh. Khawatir bias, membuat kamu terlalu PD dalam menerjemahkan perasaannya.

Nah, biar kamu gak selalu diliputi prasangka dan keragu-raguan, di bawah ini beberapa ciri bahwa ketulusan cinta dan sayang pasangan ke kamu tak perlu diragukan lagi. Ini tandanya!

1. Responsif dalam membalas chat

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-mainilustrasi pria melihat HP (pexels.com/Anthony Shkraba)

Telah jadi fakta sehari-hari, bahwa kehadiran HP sudah sangat dekat bagi tiap orang. Dari HP ini, kamu bisa membaca bagaimana perasaan seseorang ke kamu, termasuk pasangan.

Dia yang cintanya sungguh-sungguh, akan berusaha membalas chat dari kamu, sosok yang dicintainya dengan cepat. Tanpa sengaja berlama-lama. Kalaupun ia tak bisa membalas dengan segera, biasanya akan dijelaskan ke kamu supaya tak salah paham.

2. Konstan memberimu kejutan-kejutan kecil

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-mainilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Ciri lain dari pasangan yang cintanya tak perlu lagi diragukan, adalah tak lelah untuk selalu memberimu kejutan kecil. Walaupun sederhana, misalnya membelikan sebatang cokelat favoritmu, tapi dari situ, kamu yakin bahwa dirinya memang benar-benar memperhatikanmu.

Karena orang yang sungguh sayang, dia akan selalu berusaha menjaga cintanya tetap bersemi. Salah satunya, ya dengan memberi kejutan pada orang yang dicintainya.

Baca Juga: 5 Tanda Dia Tulus Mencintai Kamu Tanpa Syarat, Bukti Cinta Sejati

3. Dia selalu memperhatikanmu saat bicara, walaupun tentang hal-hal remeh

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-mainilustrasi pasangan saling menatap (pexels.com/cottonbro)

Bukan perkara mudah untuk bersedia mendengarkan dengan penuh perhatian. Karena tiap orang, selalu ingin didengarkan, dan jarang yang sebaliknya.

Pasangan yang sungguh sayang, akan menaruh respek padamu. Dan itu dibuktikan, dengan selalu memperhatikanmu ketika bicara. Walaupun saat itu tema yang dibicarakan gak penting-penting amat, tapi dia tetap menyimak.

4. Menuruti keinginanmu asal kamu bahagia

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-mainilustrasi pasangan jalan-jalan (pexels.com/Vanessa Garcia)

Setiap orang pasti punya suka tidak sukanya masing-masing. Yang patut diacungi jempol, meskipun kamu tahu dia tak begitu suka dengan permintaanmu, tapi tetap saja dituruti. Baginya, asalkan kamu tersenyum ceria dan bahagia, tak mengapa dia harus berkorban sedikit.

Sebagai contoh, kamu mengajak dia jalan-jalan ke tempat rekreasi terbuka. Walaupun dia tipe anak mall atau lebih nyaman melakukan aktivitas di rumah saja, tapi demi kamu, dia mengiyakan. Dan berusaha untuk menikmatinya.

5. Dia tak mengabaikan tanggal-tanggal penting kalian berdua

5 Ciri Sayang dan Cintanya Pasangan ke Kamu Gak Main-mainilustrasi pasangan bahagia (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Gak cuma tanggal ulang tahun saja yang diingat, tapi juga tanggal jadian kalian berdua. Di tanggal-tanggal tersebut, dia selalu berusaha melakukan sesuatu yang istimewa.

Kendati tampak sepele, justru dari cara dia mengingat hal-hal kecil, bisa jadi ciri kalau pasanganmu memang gak main-main dengan rasa cintanya. Karena orang yang gak tulus, gak bakal mau, menganggap hal itu hanya merepotkan saja.

Apakah tanda-tanda tadi sudah ada pada pasanganmu? Kalau iya, selamat! Tanda kalau si doi sungguh tulus mencintaimu. Wajib dijaga!

Baca Juga: 5 Tanda Cowok yang Takut Kehilanganmu, Tak Suka Lihatmu Bersedih!

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya