Comscore Tracker

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!

#IDNTimesLife Auranya bikin hati cenat-cenut!

Sebagai seorang lelaki, mungkin kamu sering merasa heran. Kenapa, ya, perempuan itu kerap lebih suka dengan pria nakal atau bad boy, dibanding pria baik-baik seperti kamu, yang jalan hidupnya lurus-lurus saja.

Nah, ada beberapa hal yang bisa jadi alasan di balik sikap perempuan yang sering tergila-gila pada sosok pria bad boy. Ini dia penyebabnya!

1. Cenderung tidak membosankan

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!ilustrasi pasangan (unsplash.com/Nathan Dumlao)

Salah satu alasan yang membuat banyak perempuan kepincut dengan bad boy, adalah kemampuan mereka untuk membuat suasana jadi lebih ‘hidup’. Mereka berani melontarkan lelucon-lelucon dengan percaya diri, sehingga mengobrol dengannya jadi asyik dan tak membosankan.

Tak bisa dipungkiri, lewat obrolan ini, bisa jadi cara paling manjur mendekati seorang perempuan. Kalau perempuan sudah tertarik ngobrol lama, maka berpeluang besar untuk bisa menggaet hatinya.

2. Membuat perempuan tertantang untuk menaklukkannya

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!ilustrasi pasangan (unsplash.com/Abigail Keenan)

Gak cuma pria, lho, yang menyukai tantangan, perempuan begitu juga! Melihat sosok pria nakal, bisa memunculkan hasrat dalam diri seorang perempuan untuk bisa jadi the one, sosok perempuan yang begitu dicinta si bad boy. Sehingga mendorongnya untuk berubah atau jadi berperilaku lebih ‘jinak’. Ada kepuasan tersendiri bagi perempuan, kalau sampai mampu menaklukkannya.

3. Terlihat lebih maskulin

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!ilustrasi pria bermotor (unsplash.com/Lutchenca Medeiros)

Karakter bad boy yang umumnya cuek terhadap sekitar, justru membuat perempuan melihatnya jadi lebih ‘laki’.

Meski penampilan mereka gak serapi pria pada umumnya, tapi justru dengan penampilan yang terkadang terlihat urakan, malah jadi menonjolkan karakter mereka yang maskulin, tak begitu peduli dengan tampilan luar.

Butuh karakter kuat, untuk bisa seperti ini, yakni tidak memperdulikan penilaian orang lain. Dan perempuan itu, suka banget dengan pria berkarakter!

Baca Juga: 5 Sikap Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Pria yang Cool, Lakukan Bro!

4. Auranya beda!

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!ilustrasi pria bertato (unsplash.com/Allef Vinicius)

Pria bad boy, umumnya memiliki aura berbeda dengan pria kebanyakan. Senyumnya yang terkadang sinis, pandangan matanya yang tajam, serta pembawaannya yang percaya diri, bisa membuat hati perempuan cenat-cenut dibuatnya. Pesonanya itu, terasa lain dengan pria pada umumnya!

5. Membuat perempuan merasa terlindungi

5 Daya Tarik Bad Boy bagi Perempuan, Auranya Beda!ilustrasi pasangan (unsplash.com/Sliver Tokyo)

Meski aura mereka sering terasa dark, tapi umumnya mereka menghormati perempuan. Dan kalau sudah terpikat dengan perempuan, biasanya mereka jadi sosok pasangan yang sangat melindungi pujaan hatinya.

Dan hal ini pula, salah satu alasan kenapa perempuan jadi tergila-gila dengan pria bad boy. Keberanian mereka, membuat perempuan jadi merasa aman dan terlindungi.

Kamu gak perlu memaksakan diri, kok untuk menjadi bad boy. Justru dengan kemampuanmu untuk mampu bersikap apa adanya, dan merasa percaya diri dengan kepribadianmu, perempuan akan banyak tertarik dan lebih respek akan hal itu. Ingat, lho tiap orang itu unik. Jadi, percaya diri aja, ya!

Baca Juga: 5 Hal Ini Buktikan Kewibawaan Mampu Meningkatkan Daya Tarik

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya