Comscore Tracker

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinya

Cari tahu kesukaan atau hobinya!

Walaupun sikapnya cuek, tentu ada karakter dalam dirinya yang membuat kamu jadi tertarik padanya dan berusaha memikat hatinya. Hanya saja, karena sifatnya yang cuek itu, membuat usahamu untuk mencuri perhatiannya jadi lebih menantang dibanding jika gebetanmu tipe yang perhatian dan mudah mengekspresikan perasaannya.

Tapi jangan patah semangat dulu. Segala sesuatu yang baik, kan memang harus diperjuangkan, benar? Oleh sebab itu, coba deh ikuti langkah-langkah berikut ini supaya kamu bisa memikat gebetan cowokmu yang cuek itu. Ini dia langkahnya!

1. Tak perlu bersikap yang dibuat-buat hanya demi menarik perhatiannya

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinyaunsplash.com/@pablomerchanm

Di hadapannya, cobalah bersikap natural. Justru sikap yang dibuat-buat, akan membuatnya risi dan malah menjauh. Jadilah apa adanya kamu dan buatnya nyaman. Perlahan, dia pun akan membuka hatinya.

Dan jangan pula mengandalkan aplikasi pesan online saat ini untuk menarik perhatiannya. Kamu bisa-bisa kecewa. Karena sikapnya yang cuek, bisa-bisa pesanmu gak digubris selama berhari-hari.

Manfaatkan saja momen bertemu dengan mengobrol santai. Jika memang dia cocok dengan pribadimu yang menarik, ia pun akan luluh.

2. Bersikaplah ramah padanya

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinyapexels.com/@william-fortunato

Senyuman yang tulus, bahkan bisa melelehkan hati yang dingin. Karena itu, saat bertemu dengannya, usahakan selalu bersikap ramah atau tersenyum padanya. Jika ini sering terjadi, lama-lama yang cuek pun jadi penasaran dan ingin mengenal kamu lebih jauh.

3. Jangan ikut-ikutan cuek

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinyapexels.com/@samson-katt

Meski kamu gak boleh sampai clingy, artinya nempelin dia terus, tapi jangan jadi cuek juga. Kalau kamu dan dia sama-sama cuek, lha gimana hubungan bisa terjalin. Yang ada, dia malah menganggapmu gak suka dengannya.

Kalau kamu ingin memenangkan hatinya, cobalah tunjukkan perhatian dan kepedulianmu dengan cara halus. Misalnya menawarkan dia makanan. Dari hal-hal sederhana tersebut, lama-lama bisa buat dirinya terpikat.

Baca Juga: Hindari Ghosting, Lakukan 5 Hal Ini Saat Merasa Gak Cocok Sama Gebetan

4. Kenali lebih dalam sifat aslinya

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinyapexels.com/@fauxels

Ada kalanya melihat sikapnya yang dingin, membuat kamu jiper juga. Apakah mungkin dia akan suka dengan kamu.

Tapi, orang yang dingin pun punya hati. Jadi, kenali lebih dalam dirinya. Bisa jadi sikap cueknya itu memang karena dasarnya dia aja yang pemalu, meski sebenarnya care dengan orang.

5. Kenali apa yang dia suka

Punya Gebetan Cowok Cuek? Ikuti 5 Langkah Ini untuk Pikat Hatinyapexels.com/@gustavo-fring

Salah satu cara ampuh untuk membuat orang jadi terbuka adalah lewat obrolan tentang apa yang dia suka. Hal ini bisa membuatnya nyaman berbincang denganmu. Karena itu, cari tahu apa saja yang dia suka dan gali lebih dalam tentang itu. Sehingga ketika timbul momen manakala kalian ngobrol, dia pun jadi senang punya teman bicara yang nyambung dengan kesukaan dia.

Nah, itu dia beberapa tips untuk membuat cowok gebetanmu yang cuek itu terpikat. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Taktik Keliru Mendapatkan Perhatian Gebetan yang Baru Putus

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya