Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKT

Tunjukkan kamu juga berharga!

Hayo siapa yang pernah atau sering mengalami PDKT sama seseorang, terus dia yang tadinya manis dan intens nge-chat tiba-tiba bersikap dingin ke kamu? Akhirnya gak jadilah cintanya bertumbuh. Pasti sakit hati dan galau banget bukan?

Namun, ternyata 5 alasan logis ini menerangkan bahwa kamu gak perlu galau berlebihan dalam menghadapi situasi seperti ini. Apa saja? Yuk, kita bahas. 

1. Masih banyak manusia menarik lainnya di muka bumi ini

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKTpixabay.com/nastya_gepp

Okay, meski dia menawan, tapi apakah di dunia ini hanya dia yang begitu memesona? Masih banyak orang yang jauh lebih menarik. Kamu hanya perlu memperluas pergaulan dan sedikit men-upgrade diri kamu agar lebih menarik lagi. So, ngapain galau sih? 

2. Kamu masih punya masa depan dan hidup itu berputar

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKTpixabay.com/Free-Photos

Gak jadi sama dia, bukan berarti masa depan kamu hancur dong? Kecuali kalau kamu tenggelam dalam kegalauan yang sebenarnya gak diperlukan. Kamu masih akan menjajaki fase kehidupan dan bertumbuh di dalamnya dengan bertemu orang-orang baru. Nah, tergantung kamu, mau tenggelam dalam kegalauan atau melanjutkan kesempatan hidup berhargamu.

3. Kamu gak perlu membuang waktu mencari kualitas dia yang sebenarnya

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKTpixabay.com/RondellMelling

Jika dari awal saja dia hanya menebar janji dan gak bertanggung jawab atas omongannya ke kamu, udah pasti dia adalah orang yang gak baik buat kamu. Jadi, dengan dia meninggalkanmu secara tiba-tiba kamu gak perlu membuang waktu dan tenaga repot-repot mencari tau tentangnya. Dia cuma tukang PHP!

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pacaran Itu Lebih Membosankan Dibanding PDKT

4. Belum tentu dia dapat yang lebih baik darimu

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKTpixabay.com/Mircealancu

Gak ada jaminannya dia akan dapat orang yang setulus kamu dan gak menutup kemungkinan juga kamu gak bakal dapat yang lebih baik darinya. Jadi, please jangan tenggelam dalam luka semu yang gak seharusnya kamu pilih dalam hidup ini. Kamu pantas kok dapat yang lebih baik darinya. 

5. Karma akan selalu ada 

5 Alasan Kamu Gak Perlu Galau Ketika Gebetan Gak Serius saat PDKTpixabay.com/geralt

Karma itu ada, guys. Percaya, 'kan? Maka dari itu gak perlu kamu buang energi buat balas dendam. Percaya deh, suatu hari dia akan tau rasanya jadi kamu yang sakit hati karena tertipu oleh janji manis. Buka hati lagi, dan jangan galau terlalu lama. 

Nah itu dia guys, 5 alasan kamu gak perlu galau ketika gebetan gak serius dalam PDKT. Intinya, jangan biarkan diri kamu terluka hanya gara-gara orang yang gak bisa menjaga hati orang lain, ya. 

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Perlu Dihindari Saat PDKT Sama Cowok  

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya