Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!

Jadi, jangan coba-coba modus, percuma

Hubungan asmara seharusnya menjadi ajang saling mengenal satu sama lain, sebelum akhirnya memutuskan untuk membina hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun, seringkali hubungan asmara sarat akan urusan materi.

Istilah "diporotin" pun sudah gak asing di telinga kita. Gak melulu wanita yang jadi pelakunya, namun pria juga bisa melakukannya. Lantas, kenapa justru orang yang kaya rayalah yang paling anti dengan orang matre? Yuk, kita bahas.

1. Sejatinya orang kaya justru lebih takut kehilangan hartanya

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!pixabay.com/TheDigitalWay

Pernah lihat rumahnya bos Gudang Garam di Kediri, yang dikelilingi tembok tinggi dan pos penjagaan yang sangat ketat? Seperti itulah orang kaya dalam menjaga hartanya. Semakin kaya seseorang, maka kekhawatiran untuk kehilangan pun akan semakin besar. 

Beda dengan orang yang sederhana, mereka cenderung lebih ingin menikmati apa yang sudah mereka kumpulkan dengan cepat, hingga terkesan royal. Jadi, ketika pasangannya dianggap matre dan tukang morotin, otomatis akan langsung didepak dari kehidupannya. 

2. Orang kaya lebih teratur dalam perhitungan uang, makanya mereka akan tau kalau lagi diporotin

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!pixabay.com/niekverlaan

Orang kaya biasanya sering sekali membicarakan untung dan rugi. Iya dong, mana ada orang yang mau rugi, termasuk orang kaya yang walau rugi gak akan bikin jatuh miskin. Sehingga jika di dalam hubungan dirasa pasangannya ini kok malah membuat orang kaya ini harus keluar uang buat hal yang gak penting dan nyenengin pasangannya saja, maka dia akan langsung tau kalau sedang jadi korban pemorotan harta. 

Baca Juga: Gebetan Minta 5 Hal Ini? Dia Bukan Matre, tapi Realistis!

3. Lebih teliti dalam mengeluarkan uang

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!pixabay.com/jarmoluk

Pernahkah kalian mempresentasikan proposal untuk meminta dana dari orang kaya? Ribet, 'kan? Harus pakai proposal dan presentasi segala. Itu dikarenakan setiap uang yang keluar akan sangat teliti dianalisis oleh orang kaya. Walau pun itu untuk amal, pasti orang kaya akan mengecek betul validitas lembaga itu.

Maka, orang kaya akan membenci orang yang membuat dia mengeluarkan uang lebih namun tidak memberikan feed back apa pun kepadanya. Jadi, siap-siap aja ditinggalin kalau ketahuan matre.

4. Orang kaya justru membenci mereka yang hanya mencintai hartanya

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!pixabay.com/Engin_Akyurt

Justru orang kaya ini dilema juga lho, guys. Di satu sisi dia enjoy dengan kehidupan mewahnya, namun di sisi lain, dia galau karena pasti orang suka dengannya karena dia kaya. Padahal sih, kalau ada orang yang tulus mencintainya, gak usah pakai diporotin, apa sih yang gak bakalan dikasih? Makanya, dia benci banget kalau tau pasangannya hanya cinta uangnya saja.

5. Sebaliknya orang kaya suka dengan pasangan yang bisa buat usahanya berkembang

5 Alasan Kenapa Orang Kayalah yang Paling Anti Sama Pasangan Matre!pixabay.com/shameersrk

Yang terakhir, gak akan ada orang yang mau jatuh miskin ketika sudah kaya. Maka, dia pun mencari pasangan yang kalau bisa juga bisa berperan sebagai rekan bisnis agar usahanya semakin besar dan berkembang. Jadi kalau ada yang mendekatinya hanya untuk mengambil uangnya dan pergi, pasti udah segera dibasmi sebelum itu terjadi.

Sudah tahu kan kenapa justru orang kayalah yang paling benci sama pasangan yang materealistis? Pasangan kalian kaya itu bonus, namun yang terpenting hati kamu bisa tetap mencintainya, walau suatu hari nanti dia gak kaya lagi. Itu yang penting. 

Baca Juga: 5 Ciri Awal Seseorang Itu Matre, Jangan Sampai Terjebak Rayuannya

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya