Comscore Tracker

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!

Jangan sampai bucin sama mereka

Guys, kala cinta datang menggoda memang kamu tidak bisa menentukan dengan siapa kamu akan jatuh cinta. Bisa saja dia sama sekali bukan tipe idealmu. Tapi, jika kamu sampai menemukan enam tipe pasangan berikut, sebaiknya kamu segera menyudahi perasaan kamu ya. Apa aja tipenya? Let's check the point.

1. Tukang selingkuh

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/GoranH

Katanya selingkuh itu adalah penyakit. Namun, kalau selingkuh itu adalah penyakit, berarti ada obat penangkalnya dong? Namun pada kenyataannya selingkuh tidak ada obatnya.

Jadi jika kamu memiliki pasangan yang sulit banget untuk monogami, sebaiknya kamu segera bersiap untuk cari pasangan baru ya. Jangan biarkan kamu menderita karena pengkhianatan.

2. Prince atau princess wanna be

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/Anemone123

Memang sih, salah satu bentuk bahasa cinta adalah perhatian dan kasih sayang. Namun, jika pasangan kamu itu tipe yang mau selalu dilayani, dikasih perhatian tanpa ada balasannya kepada kamu, alias prince atau princess wanna be, maka sebaiknya kamu mundur rapi deh. Karena siapa coba yang tahan disuruh-suruh?

3. Banyak bicara gak ada aksinya

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/SamWilliamsPhoto

Kalau soal urusan ngomong jangan ditanya deh, dia yang nomor satu. Namun, kalau disuruh mempraktikkan perkataannya ngelesnya yang nomor satu. Nah, tipe pasangan yang seperti ini hanya akan membuat kamu jengkel sendiri. Pasalnya apa yang dikatakannya di hadapan orang lain, kadang tidak sesuai dengan realita kehidupannya.

Jadi, buat apa memperjuangkan orang yang hanya pandai pidato tapi gak benar-benar bisa mempertanggung jawabkannya?

Baca Juga: Udah Siap? 5 Konsekuensi yang Menantimu saat Bilang Cinta ke Seseorang

4. Sex oriented

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/sasint

Baru pacaran doi udah minta seks aja ke kamu. Kadang pula dia sampai memaksa atau bahkan sampai melakukan kekerasan. Kalau pasangan kamu tipenya seperti ini, maka pastikan kamu segera menyudahi hubungan kalian.

Karena jika hanya seks yang dicari, tanpa tahu kejelasan kelanjutannya seperti apa, yakin masih mau mempertahankannya?

5. Pemalas

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/JillWellington

Jangan pernah mau jatuh cinta dan akhirnya membangun rumah tangga dengan tipe pemalas. Bukan berarti kamu harus cari orang kaya, namun jika orang kaya malas bekerja, lama-lama juga akan bangkrut sendiri.

Carilah orang yang mungkin masih sederhana namun memiliki visi misi dan tindakan nyata dengan rajin bekerja. Ingat, materi itu masih bisa dicari.

6. Gak bisa mengontrol emosi dan main kekerasan fisik

Cintamu Percuma untuk 6 Tipe Orang Ini, Lebih Baik Segera Akhiri!pixabay.com/Tumisu

Yang terakhir adalah tipe pasangan yang suka main kekerasan fisik karena pengendalian emosinya masih rendah. Aduh, jika kamu sampai punya perasaan sama orang ini mending kamu segera sudahi. Karena orang dengan tabiat suka mukul ini sulit berubah dan malah kamu yang akan selalu jadi korban kekerasan.

Nah guys, itu dia enam tipe pasangan yang sebaiknya kamu hindari ya. Jangan sampai kamu malah menderita ketika kalian mencintai orang yang salah. Selamat berjuang menemukan cintamu ya.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Perlu Tegas pada Pasangan, Bukan Berarti Gak Sayang

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya