Comscore Tracker

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Teman

Udahan bapernya, udahan...

Guys, saking dekatnya kamu dengan seorang temanmu, mungkin membawamu di satu titik dimana kamu jadi bingung, sebanarnya apa dia menganggap kamu lebih atau sekadar teman biasa saja?

Nah, untuk memahami apa dia hanya menganggap kamu teman baik, yuk kenali tandanya berikut ini.

1. Chatting hanya sesekali

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Temanpixabay.com/Mircealancu

Selayaknya seorang teman yang kadang hanya chat panjang ketika mau curhat, begitulah kira-kiranya kehidupan chatting kamu. Selebihnya ya, sekadar komentar di laman media sosial masing-masing dan gak lebih dari itu. Gak ada intensitas yang cukup kuat membuktikan dia mau selalu dekat denganmu.

2. Dia gak ada sungkan atau jaim sama kamu

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Temanpixabay.com/StockSnap

Jika hanya teman, maka pasti dia gak berusaha untuk menjaga image di depanmu. Dia bisa menjadi dirinya sendiri, bahkan gak malu melakukan sesuatu yang memalukan sekalipun. Beda jika dia memang mau PDKT sama kamu, pasti dong dia mencitrakan image yang baik dan sedikit jaim.

Baca Juga: 5 Kode Penolakan yang Harusnya Kamu Pahami saat PDKT

3. Dia gak pernah memberimu sesuatu yang spesial

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Temanpixabay.com/Moilanen

Dia kasih kamu hadiah, tapi patungan dengan teman-teman yang lain. Atau dia memberikan kamu kado, tapi dia juga memberikan kado yang sama pada orang lain. Jadi gak ada spesial-spesialnya sama sekali. Jika kamu memang suka sama seseorang pasti dong kamu mau kasih dia yang beda dan khusus hanya buat dia.

4. Dia menjodohkanmu dengan orang lain

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Temanpixabay.com/TanteTati

Sebaliknya, dia malahan menjodohkan kamu dengan kenalannya atau sahabatnya. Bukannya dia yang berusaha mendekat, tapi malah menjodohkanmu dengan orang lain. Jadi, jika di titik ini kamu mulai menyukai sahabatmu itu, sebaiknya lupakan perlahan saja. Dia hanya menganggapmu sahabat baiknya.

5. Dia cerita kalau lagi naksir orang lain

Dia Gak Cinta Kamu, 5 Tanda Seseorang Hanya Menganggapmu Temanpixabay.com/Mircealancu_RealLife
Saking gak sungkannya, atau gak sadarnya, dia malah sering curhat kalau sedang naksir seseorang denganmu. Bahkan, dia secara gamblang memberitahumu siapa orang yang dia suka. Kalau sudah seperti ini, ayo jangan biarkan dirimu sakit hati sendiri. Segera bangkit karena kamu pun tahu dia gak menyukaimu untuk jadi pacarnya.
 
Hubungan pertemanan memang bisa jadi gerbang untuk saling mencintai. Namun, jika memang satu pihak gak menunjukkan rasa sukanya padamu, gak usah buang waktu untuk menunggunya, ya. Masih banyak kok pilihan lainnya.

Baca Juga: Kalem Aja, Ini 5 Tips Santai Hadapi Sahabat yang Baper Sama Kamu!

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya