Comscore Tracker

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!

Mau coba buktikan?

Mencari pasangan tak ubahnya seperti mencari pekerjaan. Kamu tentunya harus bisa menjual dirimu sendiri dalam artian yang positif. Sama halnya ketika kamu mau menarik orang untuk jadi pasangan kamu.

Harus ada nilai diri yang bisa menarik perhatian orang. Berikut enam elemen yang bisa menambah nilai plus kamu dalam mencari gebetan.

1. Tahu cara berpenampilan

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/StockSnap

Gak harus tampil serba kinclong atau dengan brand mahal. Cukup ketahui apa sih itu penampilan. Kalau acara formal, apa outfit yang pantas? Cukup tahu itu dulu deh.

Selanjutnya kamu nanti bisa tahu sendiri apa style yang kamu ingini. Jangan sok kayak orang gak peduli penampilan. Nyesel deh kamu pasti kalau main-main dengan penampilanmu.

2. Tambah wawasan supaya gak kolot

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/ElenaBuzmakova_Borisova

Orang pinter dan berwawasan luas tentunya adalah incaran semua orang. Bayangin deh kalau pasanganmu kelak pola pikirnya itu sempit banget. Udah pasti kolot dan gak seru deh buat mengarungi kehidupan bersama.

Tambah wawasan, banyak baca, banyak serap informasi yang terkini dan perluas pergaulan. Pasti orang akan menilai kamu lebih positif lagi. 

3. Berkata tidak pada bucin

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/Pexels

Tahukah kamu semakin bucin seseorang maka akan semakin jauh juga orang yang mau dekat? Ini karena pasti orang-orang bucin itu layaknya pengganggu yang mau ngikut ke mana aja.

Udah jelas, justru kalau semakin kamu bucin, maka orang juga akan memandang rendah kamu. Jadi, apa masih mau jadi bucin tingkat dewa? Gak usah lah, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Gebetan Cuma Ajak Kamu Having Fun Doang dalam Hubungan

4. Hidup mandiri dan gak nyusahin orang lain

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/nastya_gepp

Hidup mandiri ini dalam artian kamu udah punya penghasilan sendiri, gak nyusahin orang tua di umur kamu yang sebenarnya sudah sangat harus hidup mandiri. Gak bilang harus kaya, tapi di sini kamu mampu menghidupi diri sendiri bahkan buat calon pasangan nanti.

Makanya, jangan pikir selalu ada hari esok. Bertindaklah sesuai dengan usia di mana kamu harus melakukan selayaknya orang pada usia tersebut.

5. Hormat, sayang dan perhatian sama orangtua

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/white77

Gak hanya akan menambah pahala kamu, rasa hormat dan sayang kamu sama orangtua juga akan mengunggah rasa kagum sehingga orang ingin mengenalmu lebih jauh. Pastinya seseorang dalam mencari pasangan gak hanya mau untuk dirinya sendiri, tapi juga mereka akan cari yang terbaik dan bisa menyayangi orangtuanya. Jadi, sudahkah kamu melakukannya terhadap orangtuamu sendiri?

6. Kehidupan duniawi dan rohaninya seimbang

6 Elemen yang Menambah Poin Plus Kamu dalam Asmara, Auto Direbutin!pixabay.com/goodinteractive

Jadi kamu gak hanya tenggelam dalam dunia, namun kamu juga masih ingat sama yang namanya kehidupan rohani kamu sama Tuhan. Yang paling penting sikap kamu itu mencerminkan orang yang kenal sama Tuhan. Gak cuma jago khotbah tapi sama orang lain gak bisa menghormati. Gebetan tambah klepek-klepek deh pastinya.

Jadilah orang yang memantaskan diri buat dicintai orang lain. Jangan sibuk maunya dicintai tanpa membangun diri. Karena semua orang pasti mau punya jodoh yang terbaik, termasuk kamu. 

Baca Juga: Urutan Zodiak yang Paling Cepat Bilang Cinta ke Gebetan, Leo Pertama!

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya