Comscore Tracker

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!

Catat baik-baik, ya

Memiliki gebetan tentunya akan membuat kamu senang ya. Akhirnya kamu menemukan orang yang sekiranya bisa berhasil dan bertahan sampai masa PDKT. Namun, pada kenyataannya banyak juga orang yang udah sakit hati duluan walau belum ada status apapun.

Nah, sebenarnya untuk tau dia serius atau nggak sama kamu itu gampang banget, kok. 5 hal ini gak bakal dia lakuin kalau dia serius sama kamu. 

1. Sering ngilang tanpa ngasih kabar

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!pixabay.com/nastya_gepp

Sesibuk apa pun dia hingga membuat dia gak leluasa untuk menghubungi kamu, dia akan kasih tau sejak awal. Gak bakal biarin kamu nunggu dan berpikiran aneh-aneh karena dia gak ada kabar selama beberapa jam. Beda banget sama yang cuma mau tau dan sekadar fun. Dia gak akan ngasih tau kamu kabarnya, juga gak akan merasa bersalah kalau kamu menanti tanpa kepastian. Jadi, pastiin ini dulu, ya!

2. Sering tarik ulur denganmu

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!pixabay.com/Free-Photos

Tarik ulur memang merupakan suatu metode yang gak asing lagi dalam dunia PDKT. Hal ini punya manfaat positif agar dia tau keberadaanmu membuat dampak positif sama dia. Namun, kalau keseringan ini bisa jadi indikasi bahwa dia gak benar-benar mau serius sama kamu. Dia hanya mau membuat kamu jadi merasa gak karuan karena udah terlanjur cinta sama kamu. Orang seperti ini sih cuma mau cari penggemar aja tanpa ada status apa pun.

Baca Juga: Gak Usah Kode-kodean, Ini 5 Cara Dapatkan Kepastian dari Gebetan

3. Membuat kamu cemburu akan sesuatu hal

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!pixabay.com/Pexels

Membuatmu cemburu ini bisa banget dengan segala cara, salah satunya yang paling serius adalah memasang foto dengan seseorang dengan sangat mesra, namun gak menuliskan caption yang jelas mengenai siapa orang tersebut. Lucunya, mungkin aja orang itu hanya sepupu atau keluarganya. Namun untuk membuat kamu kebakaran jenggot karena udah terlanjur naksir, makanya dia sengaja upload foto ambigu gitu.

4. Membiarkan kamu terus yang mengejarnya

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!pixabay.com/AdinaVoicu

Okelah gak apa-apa kalau memang kamu duluan yang naksir sama dia. Tapi, kalau memang gayung bersambut, harusnya dia gak akan membiarkan kamu yang terus mengejar dan memujanya. Ingat, mencintai itu ada kata saling di depan semua kegiatannya. Saling cinta, saling menghargai, dan saling berusaha. Gak ada kamu yang cinta, kamu yang menghargai dan kamu yang berusaha. 

5. Gak membawa kamu mengenal dunianya

Gebetan yang Serius Gak Akan Melakukan 5 Hal Ini Sama Kamu!pixabay.com/StockSnap

Orang yang naksir serius sama kamu, pastinya akan membawa kamu mengenal dunianya. Gak usahlah sama keluarga besar, lingkungan pertemanannya aja seenggaknya dikenalkan sama kamu. Kalau serius pastinya mau mengikat cinta di ikatan komitmen, bukan? Maka dari itu pengenalan akan dunia masing-masing sangat diperlukan supaya jadi bahan pertimbangan. Beda kalau cuma main-main doang, gak usahlah ngenalin kamu ke dunianya.

Memang dunia percintaan itu penuh misteri. Maka dari itu siapa yang akan mendampingi kamu nanti, haruslah kamu seleksi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai selalu jadi korban ketidak seriusan para pencari penggemar belaka. 

Baca Juga: Cerdas Menebar Pesonanya, 5 Zodiak Ini Diklaim Punya Banyak Gebetan

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya