7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!

Ternyata ini lho rahasianya

Pernahkah kamu merasa, kenapa sih kamu sulit dapat pacar? Rasanya secara tampang juga oke, hidup juga normal-normal saja. Namun, kenapa sih gak ada satupun yang tertarik deketin kamu?

Tenang saja, gak perlu pelet atau ilmu tertentu kok demi dapat pacar. Berikut tujuh tips yang bisa membuat kamu terlihat menarik buat didekati. 

1. Tau cara berpenampilan yang sesuai dengan kondisinya

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/StockSnap

Siapa bilang tampang saja yang terpenting? Nggak juga. Semua itu perlu ditunjang dengan penampilan yang pas. Gak harus dengan barang-barang branded. Namun, ketahuilah cara berpenampilan dengan momen yang kamu hadiri. Setiap orang pasti menghargai dan suka penampilan orang yang menarik, bukan?

2. Bertanggung jawab atas diri sendiri

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/DanaTentis

Artinya kamu gak abai aja dengan dirimu sendiri. Kamu sadar bahwa kamu penentu hidupmu sendiri. Maka kamu gak akan main-main dengan studi atau pekerjaanmu. Jika memang kamu ingin mendapat pacar yang baik dan gak neko-neko, sebaiknya kamu mulai menata hidupmu. Sepadan itu diperlukan dalam mencari pasangan hidup yang berkualitas.

3. Tidak gampangan

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pexels.com/Jopwell

Banyak yang salah kaprah dengan memberikan segala kasih sayang, perhatian, bahkan materi di awal hubungan. Nah, kalau kamu tipe orang yang seperti ini kamu malah akan membuat dia terjebak dalam zona yang nyaman dan membuat kamu terlihat gampangan. Ngapain perlu repot harus pacaran? Maka dari itu tahan rasa cintamu sedari awal. Yakin deh, ada waktunya untuk melakukan ekspresi cintamu itu.

Baca Juga: Sering Merasa Canggung? Ini 7 Tips Ampuh Kenalan Dengan Orang Baru

4. Tidak maniak akan sesuatu sampai jadi ansos

dm-player
7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/JESHOOTS-com

Artinya kamu gak hanya maniak terhadap suatu hal. Biasanya sih hobi yang membuat kamu jadi menutup lingkungan sosial dan hanya hidup dengan hobi kamu. Mana bisa orang suka dan bisa terima dengan orang yang hidup dengan dunianya sendiri? Pacaran kan harus ada ketemuannya juga. Masa chatting terus?

5. Mengenal komitmen dalam hidup

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/Wokandapix

Bukan melulu tentang cinta, namun kamu menerapkan komitmen dalam hidup. Contohnya, jika kamu masih sekolah, kamu berkomitmen untuk tetap mengerjakan segala tugas dan lulus tepat waktu. Dengan hal ini, orang bisa lihat kamu gak asing dengan komitmen. Maka, mereka juga akan diyakinkan untuk membuat hubungan yang agak serius denganmu.

6. Omongan kamu bisa dipercaya

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/mina6120

Tidak ada yang suka dengan pembohong. Jujurlah dengan segala latar belakangmu ketika ingin dapat pacar yang serius. Tampillah apa adanya. Gak perlu gengsi atau apapun itu yang hanya ingin memikat perhatian pasangan di awal. Malahan kamu akan dibenci jika menyembunyikan sesuatu setelah pacaran.

7. Hormat dan sayang sama orang tua

7 Hal yang Membuat Orang Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Ayo Terapkan!pixabay.com/TaniaVdB
Hormat kepada orang tua akan membuat orang kagum terhadapmu. Apa pun masalahmu dengan orang tua, seberat apa pun itu, kamu tetap bisa menghormati mereka. Ketahuilah pula bahwa calon gebetan yang baik gak akan mempengaruhi kamu untuk berbuat yang gak baik sama orang tua. Jadi, pertahankan jika selama ini kamu sudah menghormati orang tuamu.
 
Itulah guys, 7 tips yang bisa membuat orang akan tertarik mengenalmu. Jika memang kamu sudah melakukan semuanya tapi belum dapat pacar juga, satu hal yang harus kamu ingat, waktu Tuhan pasti yang terbaik buat kamu dan calon jodohmu.

Baca Juga: 5 Alasan Logis Kamu Gak Boleh Terlalu Bebas Dekat dengan Pacar Sahabat

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya