Comscore Tracker

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamu

#IDNTimesLife Perhatikan baik-baik, nih!

Ada yang sedang dalam keadaan galau melihat tingkah doi berubah menjadi dingin? Kalian, sebaiknya harus kenali dulu itu pertanda apa. Ada beberapa alasan tersendiri kenapa ia tiba-tiba pergi meninggalkan kamu.

Diawali dengan sikap dingin, si cowok pasti sedang berpikir secara kepala dingin terlebih dahulu. Dengan tidak mengabarimu, mereka akan tenang. Hingga pada masanya ia akan mengatakan apa yang sedang terjadi. Setidaknya, ada empat alasan kenapa doi tiba-tiba meninggalkan kamu. Yuk, simak uraian di bawah ini!

1. Dia main tarik ulur

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamuilustrasi tarik ulur (pexels.com/RODNAE Productions)

Kadang ada juga cowok yang cuek dengan pasangan karena taktik dia mendapatkan perhatian. Memang, jarang sekali cowok melakukan taktik tarik ulur ini. Jadi, sebagai cewek harus peka juga nih!

2. Dia sebenarnya gak sesayang itu ke kamu

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamuilustrasi putus cinta (pexels.com/RODNAE Productions)

Selanjutnya, jika kamu ditinggalkan tanpa alasan oleh si doi adalah bukti nyata bahwa dia memang gak sesayang itu sama kamu. Mungkin kita lebih mengenalnya dengan bahasa gaul ghosting. Jika hal ini terjadi pada dirimu, lebih baik kamu gak usah berburu kabar dari dia. Jangan terlalu banyak berharap banget. Kalau pun memang dia benar-benar sayang, pasti dia bakalan hubungi kamu lagi. Jangan terlalu ngemis cinta, ya!

Baca Juga: 5 Hal yang Menjadi Alasan Seseorang Takut Putus Cinta, Termasuk Kamu?

3. Mungkin kamu pernah berbuat salah kepadanya

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamuilustrasi meratapi kesalahan (pexels.com/RODNAE Productions)

Coba kamu ingat-ingat kesalahan apa yang pernah kamu buat kepada si dia. Barangkali dia marah karena perlakuanmu. So, jangan sungkan untuk menanyakannya!

4. Sebenarnya dia inginkan putus, tapi gak berani bilang

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamuilustrasi putus cinta (pexels.com/RODNAE Productions)

Jika tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan aneh dari biasanya itu adalah kode keras ingin mengatakan putus. Biasanya si cowok akan membiarkanmu selama tiga hari tanpa kabar terlebih dahulu. Baru ketika hari ketiga, dia pasti akan mengatakan jujur. Kadang bikin kaget juga. Biasanya so sweet, kenapa jadi sedingin ini?

5. Atau bisa jadi dia minder sama kamu, nih!

Perhatikan, Ada 5 Alasan Dia Tiba-Tiba Meninggalkan Kamuilustrasi seseorang yang minder (pexels.com/Keira Burton)

Ada juga cowok yang malu ketika memulai chat dia duluan, lho. Bahkan, dia hilang entah kemana tanpa kabar dan pelan-pelan meninggalkanmu. Bisa jadi cowok tersebut minder menghadapimu. Entah itu minder karena karier, keuangan, atau dari segi keluarga. Padahal sebagai wanita kita terima apa adanya, ya. Kok bisa?

Tuh, kan cowok juga ternyata punya alasan tersendiri kenapa tiba-tiba meninggalkan kamu. Khusus kamu yang sudah menjalin hubungan lama, wajib banget bersikap tegas dan jangan sungkan untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi harus diingat, kalian jangan terlalu mengemis cinta agar tidak tersakiti. Khusus untuk yang masih dalam tahap pendekatan, jangan terlalu menunjukkan sikap suka ke dia. Biar gak ngelunjak. Jadi'n Be a strong girl!

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Terkadang Putus Hubungan Bukan Pilihan Buruk

Lena Latipah Photo Verified Writer Lena Latipah

I'm nothing without writing//Follow me on instagram : lena_latipah17

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya