Comscore Tracker

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?

Jangan sampai kamu nyesel belakangan!

Kalau ditanya, cowok seperti apa yang harus dijauhi dalam hubungan, kita semua pasti akan menjawab, cowok playboy yang punya segudang pacar dan selusin gebetan. Well, cowok playboy memang wajib dijauhi girls! Selain makan hati, pacaran sama tipe cowok ini juga biasanya gak akan bisa bertahan lama.

Tapi dilansir Cosmopolitan, ternyata cowok playboy bukan satu-satunya yang harus kamu waspadai. Selain mereka, kamu juga wajib menghindari lima tipe cowok di bawah ini!

1. Cowok yang suka ngeluh

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?pexels.com/Jaspereology

Ya namanya manusia, pasti punya masalah. Wajar kalau gebetan kamu sesekali mengeluhkan masalah yang dia hadapi. Yang enggak wajar adalah, ketika keluhan itu terjadi terus menerus. Bukan hanya untuk masalah besar, tapi juga hal-hal sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah.

Serius deh, pacaran dengan cowok ini cuma bikin kamu kesel. Memang sih dia setia, tapi kalau setiap ngobrol dia ngeluh, kamu yakin enggak capek dengernya?

2. Si tukang ngatur

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?pexels.com/Ba Tik

Sebagai pacar yang baik, dia memang punya hak untuk menasihati kamu. Misalnya menasihati kamu untuk tidak bergaul dengan seorang teman karena orang itu memiliki kepribadian yang buruk. Tapi hanya sebatas menasihati, bukan mengatur, apalagi memaksa kamu menuruti keinginannya.

Bagaimana pun, ini kan hidupmu, kamulah yang harus memutuskan mau melakukan apa. Lagian coba pikir lagi deh, baru jadi gebetan aja udah berani ngatur-ngatur, gimana kalau sudah jadi pacar?

3. Orang egois yang hanya peduli diri sendiri

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?pexels.com/Vera Arsic

Sebagai pacar yang baik, kita memang harus selalu perhatian padanya. Tapi, biar hubungan kalian seimbang, dia pun harus melakukan hal yang sama. Sayangnya, cowok egois enggak peduli akan hal ini, karena buat mereka, dirinya selalu lebih penting dibandingkan dengan orang-orang sekitarnya, termasuk pacarnya sendiri.

Mereka ingin diperhatikan, tapi enggak mau memperhatikan orang lain. Nyebelin banget kan?

Baca Juga: 5 Keunggulan Cowok dengan Zodiak Aquarius selain Bertemperamen Tinggi

4. Dia yang posesif

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?pexels.com/Ba Tik

Gak jauh dari si tukang ngatur, cowok posesif juga harus di blacklist dari daftar cowok impianmu. Memang sih, pacaran sama mereka, kamu gak akan kekurangan perhatian. Sayangnya, cara mereka menunjukkan perhatiannya itu lho yang salah!

Dia gak akan ngebiarin kamu leluasa menjalankan hidupmu sendiri. Bukannya memberikan ruang, yang ada dia malah mempersempit hidupmu dengan keberadaannya.

5. Terakhir, si moody yang gak jelas apa maunya

5 Tipe Cowok Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Pacar, Kenapa Ya Kira-Kira?unsplash.com/Manuel Meurisse

Pacaran sama model cowok kaya gini, ibarat kamu naik roller coaster. Satu menit lalu, dia membuat perasaanmu melambung tinggi, lalu satu menit kemudian, dia akan menjatuhkannya ke dasar lautan.

Selain mood yang gampang berubah, cowok moody juga enggak punya pendirian dan cenderung tidak bisa diandalkan dalam hubungan jangka panjang.

Itu dia 5 tipe cowok yang gak boleh kamu jadiin pacar. Memang sih, mereka bukan playboy tapi tetap saja pacaran dengan mereka bakal bikin kamu makan hati.

Baca Juga: Penuh Pertimbangan, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Kencan sama Gebetan

Siti Marliah Photo Verified Writer Siti Marliah

instagram.com/sayalia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya