Comscore Tracker

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimu

Semoga pacar kamu bukan salah satunya ya!

Memiliki pernikahan yang indah dan membahagiakan bisa dibilang merupakan impian setiap perempuan di dunia. Masalahnya, tidak mudah untuk meminta laki-laki untuk menikah. Di Indonesia terutama, keputusan untuk menikah ada di tangan laki-laki sementara kebanyakan perempuan hanya bisa menunggu untuk dilamar.

Seperti yang dilansir dari huffpost.com, kabar buruknya tidak semua laki-laki menjadikan pernikahan sebagai prioritas, termasuk lima tipe laki-laki di bawah ini!

1. Laki-laki yang tidak pernah siap menjalin hubungan serius

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimuunsplash.com/Gregory Hayes

Laki-laki memang lebih pemberani ketimbang perempuan, tapi sama seperti perempuan mereka juga bisa takut terhadap sesuatu, salah satunya komitmen. Laki-laki seperti ini suka menjalin hubungan dengan banyak perempuan, tapi ketika kamu mulai menunjukkan tanda untuk hubungan yang serius, mereka akan lebih memilih kabur entah kemana.

2. Laki-laki yang tidak pernah bisa move on dari mantannya

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimuunsplash.com/KAL VISUALS

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari menjalin hubungan dengan laki-laki yang belum bisa move on dari mantannya. Percuma kamu berusaha menunjukkan perhatian atau perasaanmu karena dia tidak akan melihatnya.

Dia memang jadi milikmu, tapi hatinya masih tertinggal di perempuan lain. Lagipula, bagaimana dia akan tertarik untuk menikah denganmu, jika di hatinya kamu hanya nomor dua?

Baca Juga: Ini 5 Alasan Logis Kenapa Laki-Laki Terkesan Hanya Berjuang di Awal

3. Laki-laki yang terlalu fokus pada kariernya

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimuunsplash.com/Štefan Štefančík

Memiliki pacar yang pekerja keras itu baik, karena jika sampai kamu menikah maka sudah pasti kehidupan kamu dan keluargamu akan stabil. Tapi beda cerita jika pacar kamu adalah orang yang terlalu serius dalam bekerja dan terobsesi pada kariernya.

Laki-laki seperti ini belum siap untuk menikah karena mereka masih sibuk untuk mengejar banyak hal. Jangankan menikah, mencari waktu buat pacaran berdua saja susahnya minta ampun.

4. Laki-laki yang tidak pernah bisa berhenti mencari

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimuunsplash.com/Jake Young

Setiap orang pasti ingin yang terbaik dalam hidupnya, termasuk dalam urusan pasangan. Tapi selalu ada perbedaan besar antara mereka yang menginginkan pasangan terbaik dan mereka yang kurang bersyukur.

Orang yang kurang bersyukur tidak pernah belajar cara untuk menerima apa adanya. Mereka ingin memiliki pasangan yang sempurna tanpa mengukur diri sendiri. Dan karena selalu ingin yang paling sempurna, mereka tidak akan pernah bisa berhenti untuk mencari.

5. Laki-laki yang egois

Cuma Buang Waktu, 5 Tipe Laki-laki ini Enggak Akan Menikahimuunsplash.com/Mohammad Faruque

Sebagai pacar yang baik, kamu harus selalu perhatian pada pasangan kamu. Sebagai gantinya dia pun harus melakukan hal yang sama. Jadi kalau selama ini yang dia lakukan hanya menuntut perhatian tanpa pernah sekalipun mau memberi kamu perhatian, maka jelas dia adalah tipe laki-laki yang egois. Bahkan jika dia mau serius pun, apakah kamu yakin akan benar-benar merasa bahagia menghabiskan waktu dengannya?

Itu dia lima tipe laki-laki yang tidak akan menikahi kamu. Semoga pacar kamu bukan salah satunya ya!

Baca Juga: 7 Hal yang Tak Akan Dilakukan Laki-laki Sejati Dalam Sebuah Hubungan

Lia Photo Verified Writer Lia

instagram.com/sayalia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You