Comscore Tracker

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnya

#IDNTimesLife Kalau dia serius, dia pasti buktikan kok..

Bagi yang lagi menjalani masa PDKT, adalah wajar kalau kamu mempertanyakan maksud dari pendekatannya kepadamu. Apakah dia serius menjadikanmu sosok pacar atau cuma main-main supaya harinya gak kosong?

Nyatanya, pertanyaan tersebut bisa terjawab dengan mudahnya lewat lima poin berikut. Ya, kelima poin ini adalah bukti kalau dia benar-benar menginginkan kamu dalam hidupnya. 

1. Dia berusaha mencari tahu semua tentangmu

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnyapexels.com/cottonbro

Kalau dia benar-benar menginginkanmu, dia pasti akan berusaha mencari tahu semua hal tentangmu. Gak hanya dalam konteks yang disuka, tapi juga dibenci agar dia bisa menjaga ucapan dan perilakunya kepadamu.

Jadi, nantinya kalian bisa saling jaga perasaan masing-masing saat berpacaran. Hubungan pun otomatis terhindar dari berbagai masalah. 

2. Meningkatkan komunikasi agar bisa semakin dekat denganmu

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnyapexels.com/cottonbro

Dia yang menginginkanmu tentunya gak mau kalau kedekatan kalian berakhir begitu saja. Dia akan coba meningkatkan komunikasi agar bisa selalu dekat dan saling tahu keadaan masing-masing.

Tentunya komunikasi dalam batasan wajar. Dalam arti gak mengganggu aktivitas dan ruang yang kamu khususkan untuk diri sendiri.

3. Mencoba menjadi sosok yang selalu ada meskipun dia sibuk

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnyapexels.com/Lê Minh

Keinginannya untuk bisa bersamamu akan dibuktikan lewat kehadirannya dalam hari-harimu. Saat kamu kesulitan, misalnya, dia dengan ringan tangan membantumu dalam menghadapi kesulitan tersebut. 

Dia gak pikir panjang melakukannya karena membantumu sama seperti membantu dirinya keluar dari kesulitan. Sebegitu pentingnya kamu baginya meskipun kalian belum resmi pacaran. Inilah salah satu caranya menaklukkanmu. 

Baca Juga: 5 Kesalahan dalam Jatuh Cinta yang Bikin Kamu Jadi Terlalu Bucin

4. Ucapannya selaras dengan perbuatannya

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnyapexels.com/Ketut Subiyanto

Bukti selanjutnya adalah dia berusaha menyelaraskan antara ucapan dan perbuatannya. Kalau gak bisa, dia memilih untuk gak mengatakan apa pun tentang hal itu karena takut mengecewakanmu.

Dia percaya kalau kekecewaan tersebut dapat mengurangi nilai plus-nya di matamu. Karena jujur, kamu pun pasti mikir dua kali kalau mau pacaran sama orang yang suka berbohong. Benar, kan? 

5. Berusaha membuatmu bahagia dengan caranya sendiri

5 Bukti Kalau Dia Benar-benar Menginginkan Kamu dalam Hidupnyapexels.com/Anastasia Shuraeva

Keinginannya untuk bersamamu juga dibuktikan dengan usahanya untuk selalu membuat kamu bahagia. Mengajakmu pergi ke tempat-tempat menyenangkan, main games, membantumu menghadapi masalah, dan lain sebagainya dengan caranya sendiri.

Sebab, menggunakan cara orang lain untuk membahagiakan kamu merupakan bentuk kebohongan yang membuatnya jauh dari jati diri sebenarnya. 

Itu dia lima bukti kalau dia menginginkan kamu dalam hidupnya. Kamu pun harus lakukan hal yang sama kalau menginginkannya agar terjadi hubungan timbal balik. Jadi, dia tahu mengambil langkah selanjutnya. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Mudah Sekali Jatuh Cinta saat Ada yang Mendekati

Louisa Gabe Photo Verified Writer Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya